HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Sabtu, 19 November 2022
Pomnas Cabor Futsal Putra : Kalimantan Selatan Gilas Bengkulu 3 Gol Tanpa Balas
Kalsel (Kuning) kalahkan Bengkulu (Merah) pada laga lanjutan Pomnas 2022

Padang (Minangsatu) - Lanjutan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMnas) di hari ke-3 cabang futsal putra mempertemukan tim Kalsel berhadapan dengan Bengkulu di Gor Rafhely Bypass, pada Sabtu (19/11/2022). 

Anak asuh Ramadhan Arifin membuka keunggulan pada menit ke 19 lewat gol pemain bernomor punggung 5 Muhammad Rifki Abdillah. 

Ketinggalan 1 gol, Bengkulu mencoba terus menekan tim Kalsel dengan memberikan umpan-umpan terukur. Namun upaya yang dilakukan masih belum membuahkan hasil. Skor 0-1 untuk kemenangan Kalsel menutup babak pertama. 

Memasuki babak ke dua, Bengkulu dan Kalsel mencoba terus masuk ke jantung pertahanan lawan. Jual beli serangan terus terjadi. 

Bengkulu yang mencoba menyamakan kedudukan, justru kembali kebobolan pada menit ke 30. Muhammad Ma'ruf, berhasil menyarangkan si kulit bundar dan memaksa penjaga gawang menjemput bola untuk ke dua kalinya. 

Kalsel semakin percaya diri. Muhammad Ma'ruf yang menjadi bintang di laga ini, kembali menorehkan namanya di papan skor. Ma'ruf menggandakan golnya pada menit ke 37. 

Tim asuhan Dolly A ini tak dapat berbuat banyak dalam laga ini, setelah sebelumnya juga kalah saat berhadapan dengan Tim Sumatera Utara. Kontingen asal Bumi Raflesia tersebut harus mengakui keunggulan lawan. Mereka kalah 3 gol tanpa balas.

 


Wartawan : Bayu Pamungkas
Editor : boing

Tag :#pomnas2022 #futsalputra #futsalputri #pomnasxvii #unp #bapomi #mendikbud

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News