HOME PERISTIWA PROVINSI SUMATERA BARAT

  • Rabu, 22 Desember 2021
Merasakan Terbang Dengan Super Air Jet, HM Nurnas, Harap Frekuensinya Ditambah
Wagub Sumbar, Audy Joinaldy (tengah) dan HM Nurnas (samping kanan) bersama crew Super Air Jet, di BIM, Rabu (22/12/2021).

Padang (Minangsatu) - Penerbangan perdana maskapai baru Super Air Jet dimulai dari Soetta ke BIM dan dari BIM ke Soetta lagi, Rabu 22/12-2021. Pada penerbangan dari Soetta, Super Jet Air membawa orang nonor dua di Sumbar Wagub Audy Joinaldy.

Pada pukul 10.00 WIB Super Air Jet kembali lepas landar perdana dari BIM ke Soetta. Satu dari penumpangnya adalah Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas.

HM Nurnas terbang perdana bersama Super Air Jet itu pun memiliki kesan yang berbeda jika terbang bersama maskapai lain yang sudah biasa. "Allhamdulillah, terbang perdana uihh enaaaaak bingits," ujarnya menyetir bahasa kaum milinial.

Menurut HM Nurnas kesan pertama didapat adalah keramahan pramugari, apalagi pakaian crew pesawat yang sopan, modis bergaya melenial. "Pesawat terbang tinggi di atas 35 ribu. Jadi tenang, dengan adanya Super Air Jet. Hadirnya maskapai Super Air Jet tentu akan menggenjot wisatawan datang ke Sumbar," sebutnya.

Politisi Partai Demokrat ini mengatakan Super Air Jet akan menambah kompetisi layanan udara dari dan ke Sumbar. "Saya berharap kesan pertama ini jangan berakhir saat penerbangan perdana saja," ujarnya.

Selain itu kata Nurnas pesawat Super Air Jet 'rancak', service cukup, harusnya maskapai ini tidak sekali saja sehari. "Harus ditambah, karena BIM termasuk penerbangan padat berada di 7 terpadat di Indonesia, dalam beberapa hari ini saja berjumlah 5 ribu lebih penumpang, kalau kondisi normal dulu di atas 10 ribu penumpang," tukuknya.


Wartawan : Rajo Batuah
Editor : ranof

Tag :#Terbang perdana Super Air Jet#HM Nurnas#DPRD#Sumbar#