HOME SOSIAL BUDAYA KOTA SOLOK

  • Sabtu, 1 Januari 2022
Malam Tahun Baru Di Kota Solok Aman Dan Terkendali
Walikota Zul Elfian didampingi Kadis Perhubungan Ikhlas di Pos Pengamanan.

Solok (Minangsatu) - Malam tahun baru di daerah Kota Solok aman dan terkendali, tidak ada kegiatan yang menimbulkan kerumunan. Hanya di pusat Kota Solok agak sedikit ramai untuk sekedar mencari makanan ringan.
 
Untuk memastikan tidak adanya kerumunan dan kegiatan Wali Kota Solok Zul Elfian Umar didampingi Kepala Dinas Perhubungan Ikhlas,SH melakukan peninjauan malam pergantian tahun sekaligus meninjau pos pengamanan tim gabungan yang di Taman Syech Kukut, Sabtu (01/12/22) dinihari.

Seluruh kawasan Kota Solok aman dan terkendali, tidak satupun ditemukan warga yang berkerumun hanya nampak sekedar jalan jalan mencari udara segar,' ujar Wali Kota Zul Elfian menjawab wartawan seusai meninjau Pos Pengamanan.

Sebab sebelumnya Walikota telah menghimbau masyarakat untuk dapat mengisi malam pergantian tahun ini dengan lebih banyak dirumah sembari bermuhasabah kepada Allah SWT, karena saat ini kita  masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Kita tidak inginkan pada akhir tahun ini malah muncul varian baru di Kota Kita. Kita bersyukur sudah 2 bulan terakhir kita nol kasus terkonfirmasi.

Oleh karena itu mari manfaatkan malam pergantian tahun ini untuk lebih banyak dirumah, beribadah dan bermuhasabah kepada Allah SWT"tukuk Zul Elfian lagi.


Wartawan : Zul Nazar
Editor : melatisan

Tag :#Pos pengamanan