HOME OLAHRAGA PROVINSI SUMATERA BARAT

  • Selasa, 7 Juni 2022
Mahasiswa UNP, Ratu Zalva Raih Medali Emas POMProv 2022 Cabang Silat
Ratu Zalva Agustin (tengah), mahasiswa UNP peraih medali emas Silat kategori tunggal puteri

Padang (Minangsatu) - Perwakilan UNP Ratu Zalva Agustin berhasil meraih medali emas kategori tunggal putri pada cabang olahraga pencak silat POMProv 2022, Selasa (07/06/2022).

Ratu sukses mengalahkan Fhisty Fitri dari STIA Adabiah. Sedangkan peringkat ketiga diperoleh Nur Sintia dari ISI Padang Panjang.

Ratu Zalva Agustin merasa bangga dan bahagia bisa mewakili UNP dalam ajang POMprov kali ini dan berharap bisa mempertahankan juaranya  pada POMNas nantinya.

"Alhamdulillah, hasil yang layak disyukuri. Terimakasih kepada pelatih serta rekan-rekan untuk supportnya kepada Ratu. Semoga nanti kita bisa mempertahankan capaian ini pada POMnas nanti," harapnya.

Sementara itu, untuk nomor tunggal putra, UNP harus puas di peringkat kedua melalui pesilat Aldian Efendi. Aldian harus mengakui keunggulan wakil Politeknik Negeri Padang Hilpendra di tempat pertama. Dicky Agustiano dari UIN Imam Bonjol berhak di tempat ketiga.

Untuk nomor ganda putra, kontingen ISI Padang Panjang berhasil sumbangkan medali emas melalui duet Muhammad Iqbal dan Anjel Rahmana Putra.(*)


Wartawan : CR Afifa Rahmi
Editor : Benk123

Tag :#minangsatucom #pomprov2022 #pomnas2022 #unp #universitasnegeripadang #ratuzalvaagaustin #silat #pencaksilat #beritaolahraga #beritabudaya