HOME OLAHRAGA KOTA PADANG PANJANG

  • Kamis, 22 September 2022
Ketua DPRD Mardiansyah: Melalui Kongres Askot PSSI Kita Kembalikan Kejayaan Sepakbola Padang Panjang
Ketua DPRD Mardiansyah saat Kongres Askot PSSI Padang Panjang.

Pd. Panjang (Minangsatu) - Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah, A.Md, menegaskan, mari kita kembalikan kejayaan sepakbola Padang Panjang yang beberapa waktu belakangan terlihat fakum. Padahal, beberapa tahun silam klub kebanggaan warga Serambi Mekkah "PSPP" pernah bertengger di Liga Divisi I PSSI Sumatera Barat. 

Hal tersebut diungkapkan Tua DPRD Mardiansyah, disela sela Kongres Askot PSSI Kota Padang Panjang, Kamis (23/9/2022) siang, bertempat di Pendopo Rudin Wali Kota setempat. 

"Dengan terlaksana Kongres Askot PSSI secara aman dan lancar, tentu kita berharap mereka yang terpilih  memimpin biduk PSSI nantinya mampu membangkitkan gairah sepak bola di Kota Panjang," tuturnya. 

"Bahkan, kita di DPRD juga sudah persiapkan anggaran di APBD P 2022 untuk kegiatan sepakbola. Untuk itu, kita menaruh harapan besar kepada pengurus PSSI yang baru nanti untuk bisa mengayomi klub klub sepakbola yang ada di kota ini. Termasuk menggalang kerjasama dengan Pemko dan DPRD," lanjut Mardiansyah. 

Selain itu, Mardiansyah juga memberikan apresiasi kepada Dr. H Novi Hendri, SE, M. Si yang menyatakan mundur sebagai Calon Ketua di ajang Kongres Askot PSSI Padang Panjang, dan lebih memilih memberi kesempatan kepada millenial millenial muda untuk memimpin Askot PSSI Padang Panjang periode 2022-2026. 

"Dengan terpilihnya, Doni Rahman, S.Pd secara aklamasi untuk duduki kursi Ketua Askot PSSI Padang Panjang, semoga sepakbola di kota ini makin maju dan berkembang," harapnya. (*)


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : Benk123

Tag :#padangpanjang, #pssi