HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Sabtu, 19 November 2022
Kalahkan Sulawesi Tenggara, Tim Putri Sepak Takraw Sumbar Puncaki Klasemen
Tim Takraw Putri Sumbar (Kuning) berhasil puncaki klasemen sementara

Padang (Minangsatu) - Tim putri sepak takraw Sumbar keluar sebagai juara grup Pool C setelah menundukkan kontingen Sulawesi Tenggara yang digelar di Gor PPSP UNP, pada Jumat (18/11/2022). 

Partai akhir di babak penyisihan grup tersebut berjalan sangat dramatis. Pasalnya ke dua tim tak mau kalah dan terjadi persaingan skor yang sangat ketat. 

Seluruh pemain tampak fokus untuk mendapatkan hasil terbaik. Meski hanya beda 2 poin, anak asuh Refrianto dan Yovi ini berhasil menutup set pertama dengan skor 22-20. 

Memasuki set ke dua, kejar-kejaran skor juga terus tersaji. Tidak berbeda dengan set pertama, kontingen Sumbar dan Sulteng ini sama-sama berjibaku untuk menjadi yang terbaik. Akhirnya, tim tuan rumah Sumbar harus kalah dengan skor tipis 21-23. Kemenangan untuk Sulawesi Tenggara. 

Sama-sama meraih kemenangan, pertandingan dilanjutkan ke set berikutnya untuk menentukan siapa yang berhak memuncaki klasemen. 

Pada set ke tiga, tensi pertandingan meningkat. Wakil masing-masing provinsi terus saling unjuk gigi untuk dan mengeluarkan kemampuan terbaik. Setelah bergantian mewarnai papan skor, akhirnya Novita dan kolega berhasil memastikan diri sebagai pemuncak klasemen pool C dengan skor 21-18.


Wartawan : Bayu Pamungkas
Editor : boing

Tag :#pomnas2022 #takraw #basket #futsalputra #futsalputri #pomnasxvii #unp #bapomi #mendikbud

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News