HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Jumat, 24 September 2021
Jelang Kick Off Liga 2, Bobby Satria Kembali Gabung Sriwijaya FC
Bobby satria saat latihan perdana dengan Sriwijaya FC (Foto ig @sriwijayafc)

Palembang (Minangsatu) - Setelah sempat beberapa bulan bergabung dengan Klub Liga 2 Muba United, Bobby Satria akhirnya kembali mengabdi untuk tim tetangga Muba United tepatnya, Sriwijaya. FC. 

Kepastian bergabungnya Bobby disampaikan langsung oleh Manajer Sriwijaya. FC Hendriansyah pada saat jumpa pers Senin (20/09/2021) lalu.

"Dengan ini kami mengumumkan bahwa akan segera bergabung kembali dengan kita salah seorang stoper berpengalaman yang juga pernah membela Sriwijaya FC selama 2 musim yaitu Bobby Satria. Kemampuan serta jam terbang Bobby sangat dibutuhkan oleh tim ini," jelasnya.

Dihubungi Minangsatu, Rabu (22/09/2021), Bobby Satria membenarkan hal tersebut.
Bobby yang juga pernah beberapa kali membela Sriwijaya FC menuturkan bahwa bergabung kembali dirinya menjadi bagian Sriwijaya FC didasarkan atas usainya kerjasama dengan Muba United serta target dan keseriusan manajemen mengembalikan tim kebanggaan masyarakat Palembang menuju kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

"Kontrak saya dengan Muba sudah berakhir per-September ini. Gayung bersambut, manajemen Sriwijaya mengontak saya. Diantara kita ada kesepahaman sehingganya kita lanjut ke penanda-tanganan kontrak," ujarnya.

Bagi Bobby Satria bergabung kembali ia dengan Sriwijaya FC adalah sebuah proses pembuktian bahwa dirinya masih sanggup bersaing dengan para pemain muda serta masih layaknya tim yang dibelanya berada di level tertinggi.

"Ini adalah tantangan sekaligus pembuktian bahwa saya masih sanggup dan bisa bersaing dengan pemain-pemain baru. Tentunya yang lebih penting adalah mengembalikan Sriwijaya FC ke Liga 1," ungkapnya.

Dengan kehadiran Bobby Satria maka diyakini skuad asuhan Coach Nilmaizar ini akan semakin solid dan semakin percaya diri menyongsong kick off Liga 2. Terlebih lagi, Sriwijaya FC diuntungkan dengan status mereka sebagai tuan rumah Grup A putaran pertama Liga 2. Adapun tim-tim lain yang tergabung di grup A adalah Semen Padang FC, PSMS Medan, PSPS Riau, Tiga Naga, dan Muba United.*


Wartawan : Rivo
Editor : Benk123

Tag :#sriwijayaFC