HOME PERISTIWA NASIONAL

  • Minggu, 19 Februari 2023

Helikopter Mendarat Darurat, Kapolda Jambi Alami Patah Tangan

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Senin (24/10/2022).(Sumber: KOMPAS.com)
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Senin (24/10/2022).(Sumber: KOMPAS.com)

Jambi (Minangsatu) - Helikopter yang membawa rombongan Kapolda Jambi terpaksa melakukan pendaratan darurat di kawasan hutan di sebuah Bukit Tamia, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Jambi, Minggu (19/2/2023). 

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Dedi Prasetyo menerangkan bahwa ada delapan orang luka-luka dalam peristiwa tersebut. 

"Adapun helikopter tersebut ditumpangi oleh Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskim) Polda Jambi, Koor Spri dan ADC Kapolda Jambi," tuturnya. 

Diketahui, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono bersama rombongan hendak menuju ke Kabupaten Kerinci. Mereka dijadwalkan melakukan kunjungan ke Kerinci untuk meresmikan gedung baru SPKT Polres Kerinci hari ini.   

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menyampaikan helikopter  Polri yang digunakan adalah jenis Super Bell 300. 

"Rombongan berangkat dari Bandara Sultan Thaha, Jambi, sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam kunjungan itu rombongan Kapolda Jambi menggunakan helikopter Polri jenis Super Bell 3001," tuturnya.


Wartawan : Afifa Rahmi
Editor : boing

Tag :#minangsatu #kapoldajambi #helikoptermendaratdarurat

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Ingin Mendapatkan Update Berita Terkini, Ayu Bergabung di Channel Minangsatu.com