HOME OLAHRAGA PROVINSI SUMATERA BARAT

  • Senin, 6 Juni 2022
Hari Pertama Pomprov 2022, Tim Sepak Takraw UNP Raih Kemenangan
Tim Sepak Takraw Putra UNP A (Biru), Tim Sepak Takraw Putra PNP (Hitam)

Padang (Minangsatu) - Dua Tim Sepak Takraw Putra Universitas Negeri Padang regu UNP A dan UNP B raih kemenangan saat lakoni pertandingan pembuka Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMPRov) Sumatera Barat di Gedung Gelanggang Olahraga (GOR) UNP, Senin (6/6/2022).

Regu UNP A menang 2 set langsung 21-9 dan 21-3 atas Politeknik Negeri Padang (PNP). Sedangkan Regu UNP B juga berhasil kandaskan perlawanan sengit Regu Universitas Bung Hatta dengan skor 21-17 dan 21-6.

Pelatih Sepak Takraw UNP, Syahril Bais, M.Pd merasa puas dan bangga atas performa permainan anak asuhnya. Diakui Syahril sejauh ini timnya tidak terlalu mengalami kesulitan dalam menyelesaikan permainan. 

"Alhamdulillah kita cukup senang melihat performa tim tadi. Tim kita kemungkinan punya pengalaman lebih karena atlet kita sendiri merupakan alumni PPLP yang berkuliah di UNP,” jelasnya.

Lebih lanjut, Syahril mengatakan, cabang Sepak Takraw UNP sendiri dari dulu punya budaya juara dari tahun ke tahun. Dengan itu, ia sangat optimis bisa membawa tim sepak takraw UNP berjaya di POMNAS nanti.
“Sepak Takraw kita punya budaya juara dari tahun ke tahun, maka dari itu saya sangat optimis pada POMNAS nanti,” pungkasnya.

Untuk itu, ia berharap agar bisa menjaga performa tim, Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) membuatkan Training Center (TC) menjelang perhelatan POMNAS nanti.

“Saya berharap jika sudah terbentuk tim, kepada BAPOMI kita harapkan membentuk TC agar performa tim selalu terjaga,” pintanya.(*)


Wartawan : Habil
Editor : Benk123

Tag :#pomnas, #unp