HOME OLAHRAGA RANTAU

  • Jumat, 14 Januari 2022
Genta Alparedo Jalani Debut Di Liga 1, Singo Edan Ke Puncak Klasemen
Golden Boy Sumatera Barat, Genta Alparedo.

Bali (Minangsatu) - Golden Boy Sumatera Barat, Genta Alparedo, akhirnya menjalani debutnya di kasta liga tertinggi sepakbola nasional bersama Arema FC,  Kamis (13/1/2022). Menghadapi PSS Sleman, Genta turun di menit 72 menggantikan Kushedya Yudo.

Dalam laga tersebut Genta memainkan perannya sebagai penyerang sayap. Tercatat beberapa kali pemuda Kuranji ini berhasil mengirimkan umpan-umpannya ke daerah pertahanan PSS Sleman. "Alhamdulillah. Terimakasih coach Edu yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Semoga kedepan saya bisa semakin lebih baik," ujar Genta kepada Minangsatu, Jumat (14/1/2022).

Diakui Genta dirinya mendapatkan tantangan adaptasi saat menjalani laga debut tadi malam.
"Ini adalah pengalaman perdana saya. Bermain di kasta tertinggi dengan tim besar sekelas Arema tentu membuat saya sedikit canggung di awalnya. Namun, perlahan tapi pasti berkat kepercayaan pelatih dan dukungan rekan-rekan Insya Allah semua bisa dilewati dengan baik," jelasnya.

‌Laga antara PSS Sleman versus Arema berkesudahan 0-2 untuk keunggulan Singo Edan. Gol kemenangan Arema dicetak oleh Kushedya Yudo pada menit 53 dan Dendi Santoso pada menit 56.

Berkat hasil tersebut, Tim besutan Eduardo Almeida bertengger di puncak klasemen sementara dengan 40 poin, unggul 3 poin dari posisi Runner Up Persib Bandung yang pada laga semalam harus mengakui keunggulan Bali United 0-1.


Wartawan : Rivo Septian
Editor : ranof

Tag :Iko usulan hashtags nyo Pak/bg editor..tlg dmsuakan #gentaalparedo #gentaaremafc #gentadebutdiarema #aremafc #aremafcvspsssleman#liga1 #semenpadangf #minangsatucom #sumbar