HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Jumat, 18 November 2022
Diperkuat Pemain Timnas, DKI Jakarta Menang Telak Atas Jateng Di Pomnas Cabang Futsal Putra
Tim Futsal DKI di POMNas 2022

Padang (Minangsatu) - Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) UNP cabang futsal putra, semakin bergengsi dengan hadirnya pemain timnas Dewa Rizki Amanda. 

Dewa Rizky turut hadir meramaikan Pomnas futsal putra yang berlaga di GOR Rafhely Bypass Kota Padang, Jumat, (18/11/2022), dengan memperkuat tim DKI Jakarta sebagai kapten tim. 

Berhadapan dengan Jawa Tengah, tim yang dinahkodai Hendra Nazir ini berhasil mengamankan 3 poin pada babak penyisihan. 

4 menit setelah peluit kick off dibunyikan, tim asal Ibu Kota mampu mengubah papan skor menjadi 1-0 berkat gol Tedy Syah Hambali setelah memanfaatkan umpan terukur dari Muhammad Luthfiansyah. 

5 menit berselang, pemain bernomor punggung 9 Hasnan Habib berhasil menggandakan keunggulan DKI Jakarta menjadi 2-0. 

Jakarta terus memperlebar jarak dengan menambah 1 gol sebelum berakhirnya babak pertama. Tepat di menit 18, Sultan Syahrul Ramadhan berhasil menyarangkan bola ke gawang Jateng setelah berhasil menuntaskan umpan tarik dari Muhammad Idris. Skor 3-0 untuk DKI Jakarta menutup babak pertama. 

Memasuki babak kedua, Jateng lebih berhati-hati dan mencoba memberi tekanan ke jantung pertahanan Jakarta. 

Usaha yang ditunjukkan anak asuh Dimas Ghozali ini akhirnya membuahkan hasil. Roti Muammar, tendangannya sukses menembus pertahanan Jakarta dan menempatkan bola di pojok kanan atas gawang. Skor menjadi 3-1, kemenangan masih untuk Jakarta. 

Namun di penghujung waktu, Defrian Ramadhan mengubur mimpi Jateng untuk menyamakan kedudukan dan menjadi penutup pesta gol Jakarta di babak penyisihan futsal putra. Skor 4-1 untuk kemenangan DKI Jakarta.


Wartawan : Bayu Pamungkas
Editor : boing

Tag :#pomnas2022 #futsalputra #futsalputri #pomnasxvii #unp #bapomi #mendikbud

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News