HOME OLAHRAGA PROVINSI SUMATERA BARAT

  • Sabtu, 5 Maret 2022
Bank Nagari Cabang Utama Dan Pemprov Sumbar Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan
Dari kiri ; Kadis Dispora Sumbar,Dedy Diantolani,Dirut Bank Nagari, Muhammad Irsyad, Komut Bank Nagari, Benny Warlis

Padang (Minangsatu) - Bank Nagari Cabang Utama dan Pemprov Sumbar menggelar pertandingan sepak bola persahabatan yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim padang, Sabtu (05/03)

Dalam laga tersebut, pertandingan kedua tim berlangsung seimbang. Kedua tim menunjukan permainan dengan determinasi tinggi dengan hasil laga di menangkan tim tuah Sakato

Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad mengatakan, bahwa pertandingan sepak bola persahabatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam rangka ulang tahun Bank Nagari ke 60 tahun.

“bola merupakan salah satu media untuk bersilaturahmi dengan berolahraga seperti pertandingan sekarang. Tentunya kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” katanya.

Sementara itu,kepala dinas pemuda dan olahraga (Dispora ) Sumbar, Dedy Diantolani menyampaikan apresiasi Bank Nagari dalam mengiatkan kebiasaan hidup sehat dengan berolahraga.

"Kita bersyukur dan berterima kasih telah di undang untuk mengikuti pertandingan persahabatan ini.Kedepan kita berharap budaya hidup sehat dengan berolahraga selalu di menjadi perhatian kita semua," harap Dedy.

Senada dengan itu, Komisaris Utama Bank Nagari, Benni Warlis menyambut hangat kegiatan yang diselenggarakan oleh direksi Bank Nagari dalam rangka HUT ke 60 ini.

"Kita berharap di usia 60 tahun ini Bank Nagari semakin kuat dan selalu tumbuh lebih baik, bentuk Shukur ini selain dengan kegiatan olahraga kita juga melakukan bakti sosial ke daerah yang ditimpa bencana,dimana kita memberikan bantuan ke Pasaman dan Pasaman Barat," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Bank Nagari, Intan Evannita Evandry mengatakan bahwa selain sepakbola juga dilaksanakan pertandingan olahraga lainnya.

"Pertandingan persahabatan antara Bank Nagari dengan tim Tuah Sakato (Pemprov Sumbar) pagi ini sekaligus pembuka pertandingan sepakbola antar cabang seluruh Sumbar dan kita juga melaksanakan pertandingan lain seperti bulu tangkis dan golf," pungkas Intan.*


Wartawan : Boing
Editor : Benk123

Tag :#bank nagari