HOME BIROKRASI KABUPATEN PASAMAN BARAT

  • Selasa, 23 Maret 2021
Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto Lantik 13 Pj Walinagari
Wabup Pasbar Risnawanto saat melantik 13 Pj Walinagari

Pasaman Barat (Minangsatu) -  Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto melantik 13 orang Penjabat (Pj) Walinagari di aula kantor Bupati Pasaman Barat, Senin (22/03).

Dalam sambutannya Risnawanto mengatakan, pengaturan dan pengurusan masyarakat nagari merupakan standar atau ukuran minimal yang wajib dilaksanakan oleh penjabat walinagari terhadap masyarakat. 

"Pelayanan prima yang lebih transparan, cepat, tepat, tuntas dan tidak ada keberpihakan selalu diharapkan oleh masyarakat banyak," sebutnya.

Menurutnya, Kebenaran fakta dan data dalam pemberian hak dan kewajiban kepada masyarakat juga menjadi harapan yang selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat. 

Ke tiga belas wali nagari tersebut yaitu, Adriansyah Pj walinagari Aua Kuning, Martias Pj walinagari Koto Baru, Afni Rozi Pj walinagari Kajai, Adrial Pj Nagari Lingkuang Aua, Mahyudanil Pj walinagari Talu.

Kemudian, Yonri Hasman Pj walinagari Sungai Aua, Pahrein Pj walinagari Rabi Jonggor, Jamaris Pj Walinagari Aia Gadang, Ahmad Junaedi Lubis Pj Walinagari Desa Baru, Tipi Marsal Pj Walinagari Katiagan, Hadi Darman Pj walinagari Aia Bangih, Farid Muhammad Ali Pj Walinagari Sinuruik, dan Dani Hanri Pj Walinagari Batahan.*


Wartawan : Afratama
Editor : Benk123

Tag :#pasamanbarat,