HOME POLITIK KOTA BUKITINGGI

  • Selasa, 23 Februari 2021
PKS Bukittinggi Bakal Gelar Musyawarah Ranting
Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi Ibnu Asis asis

Bukittinggi (Minangsatu) - Setelah merampungkan pengurus ditingkat Kecamatan, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bukittinggi berencana menggelar Musyawarah Ranting (Musran) serentak pada 28 Februari 2021. 

Acara yang ditujukan untuk memilih pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRa) ini bakal digelar serentak untuk 24 Kelurahan se-Kota Bukittinggi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi Ibnu Asis asis saat dihubungi media ini Selasa 23/2, menkelaskan bahwa PKS berupaya menjadi partai professional yang memiliki struktur hingga pada tingkat Kelurahan.

“Kita memahami bahwa sebagai upaya memperbesar akses dalam melayani masyarakat, PKS akan lengkapi struktur hingga ketingkat Kelurahan. Bahkan dari aspirasi kawan-kawan di PKS juga ada yang mengusulkan untuk menunjukkan penanggung jawab ditingkat RT/RW. Semua itu adalah ikhtiar PKS dalam meningkatkan kontribusi untuk masyarakat Kota Bukittinggi,” ujar Ibnu.

Ibnu juga menerangkan bahwa saat ini PKS memiliki ratusan kader yang siap ditempatkan menjadi pengurus  Jadi bukanlah suatu kesulitan bagi PKS dalam menetapkan pengurus DPRa se-Kota Bukittinggi.

“Ya kita sudah punya ratusan kader yang tersebar dimasing-masing DPC dan DPRa. Dan dalam rencana kita di DPD juga akan terus melakukan rekrutmen bagi masyarakat yang bergabung dengan PKS. Sehingga kita berikan ruang masyarakat yang bergabung dengan PKS bisa berkontribusi di DPD, DPC atau DPRa,” kata Ibnu.

Musran serentak ini akan di gelar disalah satu Hotel di  Bukittinggi. Peserta Musran akan dihadiri oleh pengurus Dewan Pengurus Cabang dan calon Dewan Pengurus Ranting se-Kota Bukittinggi.*


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#pks, #bukittinggi