HOME POLITIK KOTA BUKITINGGI

  • Sabtu, 21 November 2020
Paslon Nomor Urut Satu Ramlan dan Syafrizal Blusukan ke Pasar Bawah Bukittinggi
Paslon nomor urut Ramlan Dan Syafrizal blusukan ke pasar bawah Bukittinggi

Bukittinggi (Minangsatu)Paslon nomor urut saru calon Walikota dan Wawako Bukittinggi Ramlan Burmatias dan Syafrizal ( Rasya) blusukan kep pasar bawah dan pasar lereng Bukittinggi, Sabtu (21/11).

Blusukan kepasar itu didampingi tim kapanya Rasyadan simpatisan Rasyan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker. 

Saat meninjau pasar bawah Bukittinggi Paslon Rasya berdialog dengan para pedagan ikan dan pedagang ayam potong. 

Kepada wartawan Ramlan Nurmatias yang maju dari unsur non partai itu menjelskan. Kunjugan kepasar bawah dan pasar lereng ini guna berdialog denga pedagan dan sekalugus memberikan penjelsan bahwa pedagang  pasar lereng akan digusur jika dirinya terpilih jadi walikota kedua kalunya. 

"Ada isu isu yang dihembuskan oleh pihak tidak  bertanggung jawab sehingga para pdagang resah, untuk itu kami datang melihat kondisi pedagan dan sekaligus  meyakinkan pedaganng untuk tetap beraktivitas dengan kondusif, Tidak benar penggusuran pasar lereng, membuat  pedagang resah, karena ada kelompok yang sengaja membuat  suasana keruh. " kata Ramlan meyakin pedagang

Dalam kondisi sekarang ini menghiadapi pilkada mari kita ciptakan kondisi yang kondusif sehingga msyarkat  tenang. Nyaman dan damai. 

Kata Ramlan Nurmatias, calon ada tiga pasang calon silahkan masyarakat menentukan pilihan untuk memilih pemimpin Kota Bukittinggi kedepan. "Jangan jadikan perpecahan pilkada ini dengan isu isu yang negatif dan mari kita ciptakan Pilkada damai karena masyarkat telah cerdas memilih. " ujar Ramlan. 

Sekali lagi  Ramlan Nurmatuas, memastikan tidak ada penggusar bagi pedagang pasar lereng tapi penataan penting untuk kenyamanan pengunjung pasar.


Wartawan : Anasrul
Editor : susi

Tag :#Paslon #Ramlan #Syafrizal #Blusukan #PasarBawah #Bukittinggi