HOME POLITIK KOTA BUKITINGGI

  • Kamis, 8 April 2021
Ketua DPD Golkar Sumatera Barat Khairunnas membuka Musda Golkar Kota Bukittinggi
Ketua DPD Golkar Sumatera Barat Khairunnas

Bukittinggi (Minangsatu) - Ketua DPD Golongan Karya Sumatera Barat Khairunnas membuka secara resmi Musda Golkar Kota Bukittinggi yang berlangsung di Hotel Dymen Bukittinggi Rabu (8/04).

Musda Golkar di samping memilih ketua dan pengurus serta menyusun program kerja diikuti utusan kecamatan dan kelurahan se Kota Bukittinggi.

Plt Ketua Golkar Bukittinggi Yulman Hadi dalam laporannya mengatakan, Golkar akan menjadi partai pemenang tahun 2024 mendatang dan akan mengembalikan kesuksesan masa jaya Golkar tahun 2024 mendatang.

"Untuk itu momentum Musda ini Golkar untuk mengembalikan kejayaan Golkar di masa datang 

dan kepada ketua terpilih nantinya mampu mengembalikan kejayaan dan kerja keras untuk mengemban amanah pada pemilu mendatang,” ujar Yulman Hadi.

Sementara itu Ketua DPD  Golkar Sumatera Barat Khairunas mengatakan Pemilu kemaren kurang mengembirakan.

“Dan pada hari ini kita persiapkan kader-kader solid untuk mensukseskan tri sukses yakni sukses pilpres, sukses Pemilu dan sukses Pilkada pada tahun 2024 mendatang.

"Musda Golkar Kota Bukittinggi merupakan Musda Golkar terakhir di Sumatera Barat dan berharap pemilihan ketua secara aklamasi dan ketua terpilih mempersiapkan Muscam dan musda Kelurahan  serta sekaligus mempersiapkan struktur partai paling lambat bulan Agustus 2021 selesai," harap Khairunnas

Khairunnas juga menitipkan kepada Ketua terpilih untuk mempersiapkan struktur partai dari generasi Milenial untuk kader menghadapi Pemilu 2024 mendatang.*

 


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#golkar, #bukittinggi