HOME EKONOMI PROVINSI SUMATERA BARAT

  • Senin, 3 Mei 2021
Berkah Ramadan, Bank Nagari Bagi-Bagi Sembako Buat Petugas Kebersihan Kota Padang

Padang (Minangsatu) -- Salah satu kegiatan di bulan ramadan yang rutin dilakukan Bank Nagari adalah bagi-bagi sembako buat petugas kebersihan di Kota Padang.

"Untuk bulan puasa tahun ini telah dibagikan sebanyak 1.731 paket sembako kepada para petugas kebersihan di lingkungan Pemerintahan Kota Padang," ujar Pimpinan Bagian Humas, Publikasi, Kesekretariatan dan Perlindungan Konsumen Bank Nagari, Intan Evannita Evandry kepada Minangsatu, Senin (3/5).

Dikatakan, paket sembako yang telah dibagikan akhir bulan April yang lalu itu, adalah bentuk kepedulian Bank Nagari terhadap Pemerintah Kota Padang untuk membantu para petugas kebersihannya.

"Pemberian sembako merupakan rutinitas kami setiap tahunnya di bulan puasa dalam rangka membantu petugas kebersihan di Padang," imbuh Intan.

Katanya, petugas kebersihan yang rata-rata penghasilannya di bawah UMR itu, tersebar di empat instansi Pemko Padang, yaitu Dinas Perdagangan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata dan Bapenda Padang.

"Paket sembako yang kami berikan saat ini dalam bentuk minyak goreng, gula, beras dan biskuit dengan nilai per paketnya sekitar Rp180 ribu," tukuk Intan Evandry.

Diharapkan dengan kepedulian Bank Nagari tersebut, imbuh Intan Evandry, dapat sedikit meringankan beban para petugas kebersihan yang ada di Kota Padang.

Adapun sembako tersebut diserahkan secara simbolis di Kantor Bank Nagari Cabang Utama Padang, kepada perwakilan petugas kebersihan, dan disaksikan oleh para kepala SKPD Pemko Padang yang membawahi petugas kebersihan itu.


Wartawan : ing
Editor : boing

Tag :#BankNagari#Sosial