HOME BIROKRASI KOTA SOLOK

  • Minggu, 1 Mei 2022
Wali Kota Solok : Selama Libur Lebaran Kepala OPD Tidak Ada HP Yang Dinonaktifkan
Wali Kota Solok Zul Elfian ketika memimpin rapat terbatas.

Solok (Minangsatu) - Selama masa libur Lebaran seluruh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait dilingkup Pemerintah Kota Solok agar selalu memonitor Staf yang bertugas di Posko Lebaran juga anggota yang bertugas tetap disiplin.

"Bila ditemukan ada anggota yang tidak disiplin dan tidak hadir sesuai jadwal tugas agar diberikan teguran keras, selama cuti Kepala OPD agar Handpone (HP) selular harus tetap aktif tidak ada yang dimatikan," tegas Zul Elfian Umar ketika memimpin Rapat Terbatas menjelang Lebaran di Ruang Rapat Zarhismi Ajis, Minggu pagi (01/05/22).

Menurut Wali Kota yang didampingi Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Nova Elvino posko lebaran yang didirikan sangat bermanfaat bagi pengunjung dan perantau yang pulang kampung ke ranah minang, karena Kota Solok berada di jalan lintas Sumatera.

Jadi kata Wali Kota Zul Elfian memberikan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat khususnya para pemudik selama masa libur lebaran dapat berjalan lancar, sehingga pemudik merasa terbantu bila membutuhkan informasi.

Wali Kota Solok juga mengingatkan kepala OPD untuk melakukan monitoring lapangan sekaligus evaluasi pelaksaan persiapan penyambutan lebaran tahun ini agar tahun depan semakin baik.

"Sengaja saya dalam rapat ini mengundang kepala OPD supaya menghadirkan suasana kekompakan dan sama-sama mengetahui bagaimana perkembangan yang ada. Kita ingin masyarakat merasakan ada kehadiran pemerintah ketika saat dibutuhkan." ungkap Zul Elfian.

"Sebagai pelayan masyarakat, sudah menjadi tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan terutama disaat sekarang ini lalu lintas sangat padat dan pengunjung di pusat Kota Solok membludak, hal itu terbukti tiap sore sampai malam selalu macet di pusat Kota. Mudah mudahan di Kota Solok perantau merasa puas dan perekonomian masyarakat meningkat," tukuk Wali Kota mengakiri.*


Wartawan : Zulnazar
Editor : Benk123

Tag :#kota solok