HOME OLAHRAGA RANTAU

  • Senin, 12 September 2022
PB INA Badminton Fun Tournament Siap Berlangsung, Berikut Pembagian Grupnya

Jakarta (Minangsatu) - Sebagai salah-satu media yang bergiat di dunia olahraga, JebreeetMedia secara serius ingin turut memajukan dunia olahraga di Indonesia. Hal tersebut bukan hanya sekedar keinginan.

Pasalnya JebreeetMedia telah menjalankan program JebreeeTarkam, yakni program sepak bola antar kampung. Jika JebreeetTarkam beroperasi di sepak bola, kali ini JebreeetMedia akan beroperasi di bidang olahraga lain, yaitu badminton.

Untuk badminton kali ini, JebreeetMedia akan mengusung sebuah tournament yang akan diikuti oleh beberapa pihak, dari mulai public figure, eks pelatnas dan legenda badminton Indonesia. Nantinya ajang tersebut akan bernama PB INA Open Fun Tournament.

Hal tersebut juga telah disampaikan oleh CEO JebreeetMedia, Valentino Simanjuntak. Sebagai penggiat di dunia olahraga, Valentino Simanjuntak ingin menyuguhkan permainan badminton yang berbeda.

Perbedaan tersebut tidak hanya dari sang pemain, tetapi juga permainan yang lebih menghibur. Apalagi nantinya para pemain akan dipasangkan satu sama lain yang memiliki background yang berbeda.

"Setelah Jebreeetarkam di bola, gue mau bikin turnamen yang isinya mantan pemain pelatnas semua dan juga artis yang pengen jadi atlit badminton. Ini jadi ajang buat 
mereka seru-seruan dan membuktikan diri kalau mereka ternyata bisa," jelasnya.

PB INA Open Fun Tournament juga menjadi janji Valentino Simanjuntak selepas dirinya kalah saat melawan Vincent Rompies beberapa waktu yang lalu. 

Saat itu ia berjanji akan memajukan badminton dengan meluncurkan sebuah program yang diikuti banyak eks pelatnas.

Tak lama akhirnya PB INA Open Fun Tournament dibuat dan akan memulai pertandingan pada 17-18 September 2022 mendatang di Candra Wijaya International Badminton Center, Tangerang Selatan, Banten.

"Sesuai janji saya memajukan dan meramaikan dunia perbulutangkisan. Tunggu pertandingan 8 ex pelatnas dan legend berpasangan dengan 8 public figure di PB INA Fun Badminton Tournament," ungkapnya.

Dalam konferensi pers yang dilangsungkan di My Ten Cafe, Spark, Senayan, Jakarta Pusat, telah dilangsungkan drawing dalam pembagian partner dan grup. Dalam drawing tersebut didapat partner dan para pemain tang masuk di dua grup yang ada.

Berikut pembagian grup PB INA Open Fun Tournament:

Grup A

Rian Agung & Valentino Jebreeet
Kuncir Mawar & Tommy Sugiarto
Bangpen & Candra Widjaya
Sadi Bajuri & Reza Pahlevi

Grup B Joshua Suherman & Haryanto Arbi
Agrippina & Yudha Keling
Debby Susanto & Andrei Adistia
Bellatrix & Sabar Gutama


Wartawan : JSY
Editor : Benk123

Tag :#badminton