HOME OLAHRAGA KABUPATEN PASAMAN

  • Rabu, 1 November 2023

Optimis Juara, Karang Taruna Pasaman STC Lewati Fase Group Turnamen Sepak Takraw Antar Club Se-Sumbar 2023

Karang Taruna Pasaman STC
Karang Taruna Pasaman STC

Optimis Juara, Karang Taruna Pasaman STC Lewati Fase Group Turnamen Sepak Takraw Antar Club se-Sumbar 2023

Pasaman (Minangsatu) - Setelah berhasil melewati fase group dengan tiga kemenangan beruntun, club Karang Taruna Pasaman STC (Sepak Takraw Club) sejak awal difavoritkan sebagai juara Turnamen Sepak Takraw Antar Club se-Sumbar Bupati Pasaman III 2023

Dalam turnamen ini, Karang Taruna Pasaman STC  yang tergabung di group H, sebelumnya telah berhasil mengalahkan Persebawan, PPLP B Sumbar dan Palapa Lubuk Sikaping.

Terhadap itu, Manager Karang Taruna Pasaman STC, Abdi Yusran mengatakan,  club sepak takraw yang dipimpinnya sangat optimis  merengkuh Thropy Bupati Pasaman Cup III 2023 ini.

"Alhamdulillah, fase group telah kita lalui dengan sempurna. Step by step kita akan menatap laga 16 besar besok (2/11) dengan persiapan maksimal, semoga kita mendapatkan hasil terbaik," ujar Abdi Yusran, Rabu (1/11/2023) di Pasaman.

Dalam babak 16 besar, Karang Taruna STC akan berhadapan dengan Simpati  B dari Simpang Alahan Mati.

"Dengan kolaborasi atlet muda sepak takraw dari berbagai daerah di Pasaman dan latihan keras, kami sangat optimis untuk menjuarai turnamen antar club se-Sumbar ini," tegas Abdi Yusran, yang juga Wali Nagari Aia Manggih, Lubuk Sikaping.

Untuk diketahui, Turnamen Sepak Takraw antar club se-Sumatera Barat Bupati Pasaman Cup III 2023 yang dilangsungkan di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping, telah melewati fase babak group pada 31 Oktober dan 1 November 2023.

Besok (Kamis/2 November 2023), akan dilangsungkan laga 16 besar dan Perempat Final turnamen Sepak Takraw di Pasaman ini.

Ketua PSTI Pasaman M Dwi Richie, melalui Ketua Panpel Irzan menyampaikan, pada babak 16 besar ini akan diberlakukan sistem gugur dan diprediksi bakal sengit.

"Babak 16 besar Open Turnamen Sepak Takraw Bupati Cup III 2023 ini akan dimulai pada pukul 10 pagi hingga malam harinya, dimana akan dilanjutkan babak perempat final. Kepada para pecinta sepak takraw Pasaman agar beramai-ramai menyaksikan laga sengit ini, beberapa pemain yang pernah berlaga di PON akan ikut juga berlaga," ungkap Irzan.

Para penonton yang ingin menikmati laga 16 besar dan Perempat Final ini, bisa menyaksikan secara gratis.

Berikut ini club Sepak Takraw yang berhasil lolos 16 besar Turnamen Sepak Takraw Bupati Pasaman Cup III 2023:

 

1. STC Kinali vs Persebawan Salibawan

2. Resta Family Tonang vs PPLP A Sumbar

3. Linjuang A vs ALTC Agam

4. PSTI Pasbar vs BTC Bawan

5. Pestag C Ampang Gadang vs Bintang Timur B Petok

6. Pestag A Amp Gadang vs PSTJ A Pasbar

7. Bintang Timur A Petok vs PPLP Sumbar

8. Karang Taruna vs Simpati B


Wartawan : M.Afrizal
Editor : melatisan

Tag :#Karang Taruna Pasaman #Turnamen #Sepak Takraw

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Bergabung ke Komunitas Whatsapp Dunsanak MinangSatu