HOME SOSIAL BUDAYA KOTA SOLOK

  • Selasa, 20 Juni 2023

Wawako Buka Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kota Solok Tahun 2023

Solok (Minangsatu) - Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra membuka Jambore Kader PKK berprestasi tingkat Kota Solok tahun 2023 di Balairung 99 Rumah Dinas Wali Kota Solok, Selasa (20/6/23) yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua TP PKK Kota Solok Ny.Zulmiyetti Zul Elfian.

Kegiatan jambore mengusung Thema “Kita tingkatkan Pemberdayaan Keluarga Dalam Mewujudkan Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Tumbuh”, diikuti peserta  dari kader PKK 13 Kelurahan se-Kota Solok

Wakil Wali Kota Solok Ramadhani  sambutannya menyampaikan, seluruh kader PKK dan peserta jambore agar kegiatan ini dapat dijadikan wadah dalam memupuk kebersamaan dan ajang silaturahmi. 

"Juga berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti acara ini dengan penuh semangat, sportivitas, dan selalu menjaga kekompakan dengan harapan setelah mengikuti jambore ini, dapat membawa perubahan yang berarti bagi masyarakat, baik ditingkat Kota, Kecamatan maupun Kelurahan,"tukuknya.

"Semoga Kegiatan ini dapat membangkitkan kepedulian dan kecintaan pada kader terhadap gerakan PKK, serta memacu para kader untuk lebih berprestasi lagi dalam memajukan gerakan pemberdayaan keluarga sejahtera sehingga terwujud kesejahteraan keluarga secara optimal,"pintanya lagi.

Ramadhani berharap Jambore PKK bisa melahirkan kader-kader PKK yang baik dan tangguh dengan tujuan ke depan dapat terus ikut andil menciptakan kesejahteraan masyarakat.(*)


Wartawan : Zulnazar
Editor : Benk123

Tag :#kota solok

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Bergabung ke Komunitas Whatsapp Dunsanak MinangSatu