HOME OLAHRAGA KOTA SOLOK

  • Senin, 13 Desember 2021
Wawako Ramadhani Kirana Putra Buka Musorkot KONI Kota Solok
Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra membuka Musorkot KONI Kota Solok Tahun 2021

Solok (Minangsatu) - Pengurus cabang olahraga hendaknya memberikan rekomendasi yang positif dan gagasan yang terbaik untuk memajuan setiap cabang olahraga , Karena maju mundurnya cabang Olahraga berada ditangan pengurus. Semoga dengan kebersamaan , olahraga akan terus berkembang di Kota Solok.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra membuka Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Solok Tahun 2021, di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Senin (13/21).

Dalam Musorkot 2021 kali ini memiliki agenda untuk memilih Ketua Umum KONI Kota Solok dalam Periode 2021-2025. 

Turut hadir, Ketua Umum Koni Sumbar, Ketua Umum Koni Kota Solok, Forkopimda Kota Solok, Ketua KAN, LKAAM, Bundo Kanduang Kota Solok, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Solok, OPD terkait, serta tamu undangan lainnya.

Selanjutnya Ramadhani Kirana Putra mengatakan, Pemerintah Daerah punya itikad baik untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Kota Solok, dimana sejak berdiri sampai saat ini usia 51 Tahun Kota Solok belum pernah menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat. 

Hal ini disebabkan kurangnya sarana dan prasarana yang memadai seperti Stadion. Tapi keinginan masyarakat dalam waktu dekat akan terujud setelah tersedianya lokasi Stadion di Laing,"kata Ramadhan

Melalui Musorkot menjadi momentum untuk mengevaluasi dan proyeksi olahraga Kota Solok kedepannya. Bahkan Pemko Solok memberikan perhatian khusus kepada KONI Kota Solok.

"Berikanlah rekomendasi-rekomendasi kepada pengurus kedepannya. Jadikan musorkot sebagai komitmen bersama dan bertekad untuk meningkatkan prestasi atlet di Kota Solok," kata Dhani.

Dalam Musorkot hendaknya dapat berjalan lancar, siapapun yang terpilih bisa memajukan olahraga di Kota Solok, karena KONI merupakan induk organisasi olahraga yang akan mengayomi Pengcab,"tukuk Wakil Walikota.


Wartawan : Zul Nazar
Editor : melatisan

Tag :#KONI Kota Solok