HOME SOSIAL BUDAYA KOTA PADANG PANJANG

  • Kamis, 18 Mei 2023

Wako Fadly Terima Penghargaan Tinarbuka Diserahkan Menko Polhukam RI Mahfud MD

Wako Fadly Amran saat Terima Penghargaan Tinarbuka diserahkan Menko Polhukam, Mahfud, MD.
Wako Fadly Amran saat Terima Penghargaan Tinarbuka diserahkan Menko Polhukam, Mahfud, MD.

Pd. Panjang (Minangsatu) - Berkat komitmen kuat terhadap keterbukaan informasi publik, Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran, raih penghargaan Anugerah Tinarbuka (Upakarti Artheswara Tinarbuka) dari Komisi Informasi (KI) Pusat. 

Anugerah Tinarbuka ini diserahkan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud MD, S.H, S.U, M.I.P,  Rabu (16/5/2023) kemaren pada peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HAKIN) bertempat di Ballroom Labersa Hotel, Kabupaten Kampar, Riau.

Wako Fadly merupakan satu-satunya wakil dari Sumatera Barat (Sumbar) berhasil meraih penghargaan tersebut. Diraihnya penghargaan ini, otomatis Fadly telah mengharumkan nama Sumbar lantaran menjadi terbaik lll tingkat Nasional untuk kategori Wali Kota.

Di kesempatan itu, Fadly menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas Anugerah Tinarbuka yang diberikan KI Pusat melalui Menkopohukam Mahfud MD ini. 

"Keterbukaan informasi sangat penting sebagai bentuk transparansi, kejujuran dari pengelolaan pelayanan kepada masyarakat," tutur Fadly.

Ucapan senada turut disampaikan Kadis Kominfo, Ampera Salim. 

“Semoga Anugerah Tinarbuka ini bisa dipertahankan dimasa datang. Arahan Wali Kota  yang dijalankan oleh teman-teman OPD, membuahkan hasil yang amat baik. Terima kasih juga kepada KI Sumbar dan Dinas Kominfo Provinsi Sumbar yang telah memberi support selama ini,” kata Ampera. (*)


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : Benk123

Tag :#padangpanjang

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Ingin Mendapatkan Update Berita Terkini, Ayu Bergabung di Channel Minangsatu.com