HOME SOSIAL BUDAYA KOTA SOLOK

  • Kamis, 1 Juni 2023

Wagub Akpol Brigjen Awi Setiyono Kunjungi Kota Solok

Kota Solok (Minangsatu) - Wakil Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) Brigjen Pol Awi Setiyono,SIK,M.Hum beserta rombongan kunjungi Kota Solok, Rabu (31/05/23) untuk melihat dan meninjau langsung kegiatan Latsitardanus XLIII 2023.

Kunjungan satu hari mantan Karopenmas Divhumas Polri itu meninjau aktifitas Taruna Latsitardanus yang merupakan lokasi Yontarlat IV/Kijang yang mengerjakan berbagai proyek fisik dan Non fisik.

Didampingi Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, Kapolres Solok Kota diwakili Wakapolres Kompol Joni Darmawan, serta Komandan Yontarlat Kijang, AKBP Supriyanto, Awi Sutiyono meninjau sasaran fisik seperti pembagunan Tugu Latsitardanus XLIII di Simpang Lima Laing, kemudian penyerahan bantuan Rumah Tidak Layak Huni yang telah selesai dibedah berlokasi di Kelurahan Tanah Garam.

Kesempatan tersebut Wali Kota Solok Zul Elfian Umar mengucap syukur Alhamdulillah karena Kota Solok mendapat kesempatan untuk mengasuh para taruna-taruni Latsitardanus tahun 2023. 

Walaupun hanya 21 hari tapi kegiatan yang dilaksanakan mendapat dukungan penuh dari masyarakat dan berjalan sesuai yang dilaksanakan, begitu juga para Taruna taruni dalam keadaan sehat-sehat selalu.

Masyarakat Kota Solok sangat senang dan terhibur dengan kehadiran para putra dan putri terbaik Indonesia ini, para orang tua asuh juga sangat senang dengan kehadiran taruna-taruni ini,"ujar Wali Kota.

"Para peserta Latsitarda ini adalah Role Model dan akan dapat menjadi motivasi bagi generasi muda yang ada di Kota Solok, semoga kedepannya bisa mengikuti paraTaruna dan Taruni," tutup Zul Elfian mengakhiri.(*)


Wartawan : Zulnazar
Editor : Benk123

Tag :#kota solok

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Bergabung ke Komunitas Whatsapp Dunsanak MinangSatu