HOME SOSIAL BUDAYA KOTA SAWAHLUNTO

  • Selasa, 4 Juli 2023

Toyota, Honda Dan BMK Sponsori Alfiano's Green Park Fishing Tournament 2023

Sawahlunto (Minangsatu) - Lomba mancing "Alfiano's Green Park Fishing Tournament 2023" menggandeng berbagai sponsor seperti Toyota dengan produknya mobil Avanxa Veloz dan sepeda motor Honda yang akan menjadi hadiah-hadiah dalam perlombaan memancing ini. 

Panitia lomba, Helan Wahyudi mengatakan Rico Alviano selaku penyelenggara dan tuan rumah lomba mancing sudah melakukan pemesanan dan pembayaran satu unit kendaraan Toyota Avanza Veloz di Dealer Toyota Solok. Mobil hadiah lomba mancing akan dipajang di lokasi lomba agar menarik peserta. 

"Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari Dealer Toyota di Solok. Mobilnya sudah di bayar, tanggal 14 ini sudah datang dan dipajang disini (kolam)," jelas Helan Wahyudi 

Selain itu, lanjut Helan, Rico Alviano selaku penyelenggara juga telah menyiapkan hadiah sepeda motor Honda PCX, Honda CRF 250 CC Dan Honda Beat. 

"Hadiah utama seluruhnya akan dipajang disini. Selain Toyota dan Honda, PT Bara Mitra Kencana (BMK) juga menjadi sponsor  dalam acara lomba ini, terima kasih sekali Pak Jon," ujarnya.

Helan menambahkan, bagi para pecinta olahraga memancing ataupun yang ingin mencoba menjadi pemancing handal yang tertarik dengan acara ini, mereka bisa segera mendaftarkan diri ke panitia. Panitia telah menyiapkan kolam pancing ikan lele yang cukup luas dengan ukuran panjang 46 meter dan lebar 38 meter. Lomba dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2023 sampai dengan selesai. (*)


Wartawan : Hendra Idris
Editor : Benk123

Tag :#ricoalviano

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Ingin Mendapatkan Update Berita Terkini, Ayu Bergabung di Channel Minangsatu.com