HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Jumat, 18 Agustus 2023

Timnas Indonesia Siap Lawan Malaysia Di Laga Perdana Grup AFF Cup U-23 

Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang laga perdana grup B Piala AFF U-23 2023. (dok. PSSI)
Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang laga perdana grup B Piala AFF U-23 2023. (dok. PSSI)

Bola, Minangsatu - Timnas U-23 Indonesia akan menjalani laga perdana grup B Piala AFF U-23 2023 melawan Malaysia, Jumat (18/8). Laga ini akan berlangsung di Rayong Provincial Stadium, Thailand.

Pelatih Shin Tae-yong telah mempersiapkan tim selama empat hari di Thailand dan fokus meraih hasil maksimal pada laga besok. "Persiapan kami sangat baik. Kami sudah siap menghadapi Malaysia dan Timor Leste."

"Saya tidak bisa membawa banyak pemain inti yang bermain di Liga Indonesia. Jadi, banyak pemain pemain baru di sini," kata Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan ini menambahkan bahwa Indonesia menurunkan pemain yang hampir sama [dengan SEA Games] di ajang ini. "Karena banyak pertandingan yang menanti jadi harus atur program bersama PSSI dengan baik."

"Fokus saya sekarang adalah Kualifikasi Piala AFC U-23 bulan depan agar bisa masuk ke putaran final Piala Asia U-23 di Qatar tahun depan. Untuk Piala AFF U-23 ini, saya akan mencoba melakukan sesuatu dan mencoba pemain baru," jelas Shin Tae-yong.

Setelah melawan Malaysia nanti malam, Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada Minggu (20/8/2023) mendatang. (*)


Wartawan : -
Editor : Siska Afriani

Tag :Timnas U-23, AFF Cup U-23,

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Bergabung ke Komunitas Whatsapp Dunsanak MinangSatu