HOME OLAHRAGA KOTA SAWAHLUNTO

  • Rabu, 12 Juli 2023

Sejumlah Daerah Di Sumbar Akan Ramaikan Alviano's Green Park Fishing Tournamen 2023 Di Kota Sawahlunto

Sawahlunto (Minangsatu) -  Peserta dari sejumlah daerah di Sumatera Barat akan mengikuti lomba mancing "Alviano's Green Park Fishing Turnamen 2023" yang akan digelar di kolam pancing milik Rico Alviano, ST Rajo Nan Sati,  Anggota DPRD Sumatera Barat Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( F - PKB) di Kota Sawahlunto 

Peserta dari berbagai daerah seperti dari Kota Padang Panjang, Kabupaten Tanah Datar, Kota Payakumbuh, Kota Solok, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Dharmasraya dan Kota Sawahlunto sebagai tuan rumah sudah mengkonfirmasi kedatangannya dengan melakukan pendaftaran baik melalui transfer rekening Bank maupun dengan datang langsung ke kolam pancing di Jalan Khatib Sulaiman Desa Kolok Mudik,  Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto. 

Panitia lomba, Nofri Susanto mengatakan pembukaan lomba mancing akan berlangsung sebanyak dua sampai tiga sesi dengan masing masing sesi diikuti sebanyak 30 peserta. 

"Lomba memancing ini bertempat di kolam pancing Pak Rico Alviano di Kolok Kota Sawahlunto. Hari ini kami sudah melakukan rapat panitia pelaksana bahwa lomba sesi pertama atau pembukaan akan dimulai pada Sabtu 15 Juli 2023. Lomba ini memperebutkan hadiah utama satu unit mobil Toyota Avanza Veloz  dan tiga unit motor Honda, " terang Nofri Susanto atau lebih dikenal dengan panggilan "Da Manuk" Rabu,  12 Juli 2023 di Sawahlunto.  

Lomba memancing ikan lele dengan total terberat ini terbuka untuk umum dan siapa saja boleh mendaftar untuk mensukseskan lomba ini. 

Hadiah
Juara (1) 1 unit Toyota Avanza Veloz
Juara (2) 1 unit Honda CRF 250 CC
Juara (3) 1 unit Honda PCX
Juara (4) 1 Unit Honda Beat

"Seluruh hadiah kendaraan dalam kondisi baru dan hadiah akan dipajang di lokasi kolam pancing," ujar Nofri 

Dalam lomba ini, panitia tidak membagi kriteria tertentu tapi kriteria bebas dengan memperebutkan ikan dengan total terberat. Lomba berlangsung di kolam seluas 
Panjang 46 meter dan Lebar 38 meter. Ikan diisi sebanyak dengan berat total 3,5 ton. Sedangkan ikan berukuran jumbo dengan berat sekitar 2 - 3 kilogram baru saja dilepas sebanyak sekitar 1,5 ton.  

Lomba mancing berlangsung sebanyak 135 sesi. Nofri Susanto memperkirakan lonjakan  peserta Alvianos Green Park Fishing Tournamen 2023 akan terjadi pada sesi pertengahan. Insert lomba mancing sebesar Rp 250 ribu. Pendaftaran bisa dilakukan via transfer ke Rekening Bank Mandiri No 111 00 2159400 3 a/n Desni Seswinari atau dapat menghubungi panitia : Nofri (62 823-7473-6427). (*)


Wartawan : Hendra Idris
Editor : Benk123

Tag :#ricoalviano

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Bergabung ke Komunitas Whatsapp Dunsanak MinangSatu