HOME AGAMA KOTA SOLOK

  • Senin, 3 Mei 2021
Wawako Solok Tutup Peringatan Gebyar Nuzul Qur’an
Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra menyerahkan piala kepada Rasyid Fatiha.

Solok (Minangsatu) - Tahfidz Rasyid Fatiha utusan Pondok Pesantren Arrasyid dan Basri utusan Majelis taklim Mushalla Al Aman akhirnya keluar sebagai Juara I pada Lomba tahfidz tingkat MDTA dan Lansia di Masjid Agung Almuchsinin, Minggu (02/05/21) dan berhak merebut tropi dan bonus.

Lomba yang diikuti puluhan peserta dari MDTA dan Lansia se Kota Solok itu untuk memperingati Gebyar Nuzul Quran  ditutup Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra dengan juri Erizal, Kusrizal dan Eri Chandra.

Sementara juara II dan III tahfidz MDTA diraih Fatwa Maarif dari MDTA Mesjid Agung dan M. Imam Rizgullah dari MDTA Raudha Tul Jannah,  untuk Lansia juara II dan III diraih  oleh Muhammad Iqbal majelis taklim Surau Gudang Kel. Tanah Garam dan Jhoni Hendriko dari majelis taklim Almumawarah Ampang Kualo Kel. Kampung Jawa.

Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra menyampaikan peringatan gebyar Nuzul Qur’an harus dimanfaatkan sebagai momentum bagi umat Islam untuk kembali mempelajari, menelaah dan memahami kandungan isi Al Qur’an.

"Mari kita jadikan peringatan Nurul Quran ini untuk kembali belajar dan memahami isi kandungan Al - Quran untuk menjadi pedoman hidup kita" kata Wakil Walikota.

Selain itu Ramadhani mengajak segenap umat muslim agar memanfaatkan dengan baik bulan Ramadhan untuk meningkatkan amal ibadah serta memanjatkan doa terbaik agar pandemi segera hilang.

"Sebagai muslim di bulan Ramadhan ini juga harus kita manfaatkan untuk meningkatkan amal ibadah serta berdoa kepada Allah Swt agar pandemi Covid 19 segara hilang dan pulih seperti sefiakal," harap Ramadhani mengakiri.*


Wartawan : Zulnazar
Editor : Benk123

Tag :#kotasolok