HOME BIROKRASI KOTA SOLOK

  • Kamis, 10 Juni 2021
Wawako Pimpin Rapat Pengelolaan Pasar Raya Solok
Wakil Walikota Ramadhani ketika memimpin rapat.

Solok (Minangsatu ) - Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra mendambakan wajah Pasar raya Solok terlihat bersih, sehat dan higienis, karena saat ini sangat terlihat tidak nyaman di saat berada di dalam pasar yang sangat padat.

Bila tercipta kondisi yang bersih dan tertata rapi begitu juga lorong lorong yang bersih akan menambah kenyaman pengunjung," kata Ramadhani ketika memimpin rapat tentang pengelolaan Pasar raya Solok di Aula Bappeda setempat, Kamis (10/06/21) sore.

Dalam rapat tersebut dihadiri Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Solok Bujang Putra, Kepala Dinas PUPR Afrizal, Kepala Dinas Perkim Jusmardi, Kabag Perekonomian Setda Milda Murniati, serta OPD terkait.

Makanya lanjut Ramadhani, dalam perbaikan Pasar Raya Solok yang telah dianggarkan mulai dari perencanaan harus tersusun dengan rapi, jangan sampai ada yang tertinggal mengingat perbaikan dan pengaturan sudah sepantasnya dilkakukan, agar wajah pasar "tacelak" , seperti selama ini sering got got yang tersumbat, juga atap yang tidak layak lagi. Semua itu harus mendapat perbaikan,"harapnya.

Karena APBD Kota Solok Tahun Anggaran 2022 mendatang harus diprioritaskan untuk Pasar Raya Solok, sehingga akhir tahun 2022 sudah nampak hasilnya.
Adapun prioritas dalam penanganan pasar yakni mengenai atap pasar, cat pasar, kios yang tidak terpakai, dan drainase pasar,"tambah Ramadhani lagi.*


Wartawan : Zulnazar
Editor : Benk123

Tag :#kotasolok