HOME SOSIAL BUDAYA KOTA SOLOK

  • Jumat, 26 Maret 2021
Wako Solok Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Kurang Mampu
Walikota Solok Zul Elfian Umar didampingi Ketua TP-PKK Kota Solok Ny. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar menyerahan bantuan tambahan modal usaha, konsumtif, pendidikan, gharimin, biaya berobat, dan rehab rumah, untuk masyarakat kurang mampu di Kota Solok

Solok (Minangsatu) - Walikota Solok Zul Elfian Umar didampingi Ketua TP-PKK Kota Solok Ny. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar menyerahan bantuan tambahan modal usaha, konsumtif, pendidikan, gharimin, biaya berobat, dan rehab rumah, untuk masyarakat kurang mampu di Kota Solok, Kamis (25/3/21) bertempat di Gazebo Baznas Terminal Bareh Solok Kota Solok. 

Turut hadir Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok Zaini, Anggota DPRD Kota Solok, Kemenag, Kabag Kesra Setda Kota Solok. 

Walikota Solok Zul Elfian Umar sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok yang telah merealisasikan bantuan kepada masyarakat hari ini sebanyak 368 orang penerima bantuan, dan Baznas Kota Solok sejak 2017 sampai 2021 ini telah merealisasikan bantuan sebanyak 13.516.

Dengan ini, diharapkan masyarakat yang menerima bantuan tersebut akan semakin berkah dan mengurangi angka kemiskinan Kota Solok.

"Bagi penerima bantuan modal usaha Tetap jaga produk kita, dan jangan lupa terus melakukan inovasi-inovasi agar pelanggan tetap setia dan semakin banyak kedepannya," harap Walikota.

Nantinya, seluruh masyarakat Kota Solok agar bisa mencintai produk asli Kota Solok, dan akan bisa menjadi komoditi ekspor dari Kota Solok," pintanya mengakiri.*


Wartawan : Zulnazar
Editor : Benk123

Tag :#kotasolok