HOME SOSIAL BUDAYA KOTA PADANG PANJANG

  • Jumat, 26 Maret 2021
Wako Fadhly Amran Bertegas-tegas, Kelurahan Bebas Narkoba Dicanangkan
Wali Kota Fadhly Amran saat berikan sambutan pada pencanangan Kelurahan Bersih Narkoba (BERSINAR), Jumat (26/3) di pendopo rumah dinas Wako.

Padang Panjang (Minangsatu) - Memberangus peredaran narkoba di Kota Padang Panjang. Wali Kota Fadhly Amran, Jumat (26/3), lakukan pencanangan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) bertempat di pendopo rumah dinasnya.

Kata Fadhly, sebelum merajalelanya peredaran narkoba di kota ini. Kita perlu persiapkan benteng yang kuat. Artinya, dengan keterlibatan seluruh komponen dimasig kelurahan secara tak langsung peredaran obat obat terlarang akan dapat kita tekan, tuturnya. 

Saat ini, peredaran narkoba tidak hanya sekedar menjangkau kaum muda. Termasuk kalangan tua. Untuk itu, dengan keterlibatan banyak pihak dan unsur terkait mudah mudahan generasi kita terjauh dari pengaruh narkoba, tambahnya.

Dikesempatan pencanangan program BERSINAR ini, turut dihadiri unsur Kepolisian, Kejaksaan, TNI, ninik mamak, stakholder disamping jajaran Pemko. Siang itu, turut diserahkan Piagam Penghargaan Kelurahan Bebas Narkoba diterima Kelurahan Balai Balai dan Koto Panjang.*


Wartawan : Mak Pangulu
Editor : Benk123

Tag :#padangpanjang