HOME HUKRIM KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

  • Selasa, 23 Februari 2021
Wakapolda Sumbar Terkesan dengan Keramahtamahan Bumi Sikerei
Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto didampingi Kapolres Mentawai AKBP Muat.

Mentawai (Minangsatu) - Kunjungan Kerja Waka Polda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K, M.Si beserta rombongan ke Bumi Sikerei Mentawai Senen (22/02/21) disambut langsung oleh Kapolres Mentawai AKBP Mu'at SH, MM beserta jajarannya dan Bupati Kep. Mentawai Yudas Sabaggalet juga ikut  menjemput beserta Kakansar Mentawai  Akmal, S.Sos juga ikut dalam penjemputan ke Dermaga Tuapeijat. Pimpinan OPD Pemkab Mentawai. 
Kunjungan Kerja Waka Polda Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K, M.Si.

Rombongan ke Bumi Sikerei Mentawai terkait peninjauan lokasi akan dibangunnya Polsek Pemekaran di wilayah Kab. Kep. Mentawai. 

Waka Polda Brigjen Pol Edi Mardianto langsung menuju Mapolres Mentawai di km 9 Tuapeijat Sipora Utara. 

Waka Polda Brigjen Pol Edi Mardianto di Mapolres Mentawai Mendapatkan Pengalungan Bunga dari Putri Mentawai . 

Waka Polda Brigjen Pol Edi Mardianto lalu adakan Pertemuan dengan Personel Anggota Polres Mentawai di Ruangan Serba guna Mapolres Mentawai. 
Dalam pertemuan. Interen yang berlangsung selama 1 jam seluruh pejabat lingkungan polres Mentawai hadir dalam pertemuan tersenut. 

Akhir pertemuan Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto langsung adakan Konprensi Pers dengan awak Media, Pewarta MinangSatu menanyakan apa pandangan Bapak Wakapolda terhadap mentawai ini? Waka Polda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto mengatakan Mentawai luar biasa bagus dan alam nya indah serta orang nya ramah ramah, termasuk Bupati nya baik dan juga ramah ucap Wakapolda Sumbar, dan dalam kesempatan ini juga Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto menghimbau masyarakat Mentawai supaya menjaga keharmonisan tersebut karena ini adalah modal dasar kita untuk membangun Mentawai ini secara maksimal pungkas nya, dan setelan Konpers Wakapolda langsung berangkat ke Sikakap Untuk meninjau Polsek dan Anggota di Sikakap tutur nya.  Bravo Jendral.*


Wartawan : Rijon Mentawai
Editor : boing

Tag :#mentawai, #polri