HOME PENDIDIKAN KABUPATEN PASAMAN BARAT

  • Selasa, 23 Maret 2021
Wabup Pasbar Tinjau UAS di SMP N 1 Luhak Nan Duo dan SMP IT Darul Hikmah
Wabup Pasaman Barat Risnawanto meninjau pelaksanaan UAS di SMP N 1 Luhak Nan Duo

Pasaman Barat (Minangsatu) - Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto meninjau pelaksanaa Ujian Akhir Sekolah (UAS) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) N 1 Luhak Nan Duo dan SMP IT Darul Hikmah Pasaman Barat, Selasa (23/03).

Risnawanto menyampaikan, bahwa kualitas pendidikan juga harus didukung oleh kualitas guru serta sarana dan prasarana pendukung, sehingga nantinya bisa menghasilkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas.

"Pemda Pasbar tidak akan membedakan antara sekolah negeri dan swasta untuk mencapai tujuan itu. Sesuai dengan visi dan misi kami, dunia pendidikan harus selalu menjadi prioritas utama," katanya.

Ia berpesan kepada Guru-guru jangan pernah bosan  untuk selalu menambah ilmu, selalu memperbaharui ilmu pengetahuan. Menurutnya, ilmu pengetahuan selalu mengalami perubahan.

"Dulu tidak ada belajar melalui hp, sekarang itu diperlukan, pemda pasbar juga bertekad akan membangun sarana dan prasarana sekolah, seperti ruang kelas baru, Toilet sehingga lingkungan sekolah menjadi nyaman," tuturnya.*


Wartawan : Afratama
Editor : Benk123

Tag :#pasamanbarat,