HOME SOSIAL BUDAYA KABUPATEN LIMAPULUH KOTA

  • Rabu, 31 Maret 2021
Wabup Limapuluh Kota Sambangi Kantor LKBN Antara di Jakarta
Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri menyambangi Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Digital Media bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Fery Chofa

Limapuluh Kota, (Minangsatu) - Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri menyambangi Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Digital Media bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Fery Chofa dalam rangka percepatan tindak lanjut kerjasama layanan media informasi publik yang sudah disepakati akhir 2019 dan tertunda akibat pandemi Covid-19.

Kunjungan orang nomor dua di Limapuluh Kota itu disambut Managing Director Antara Digital Media, Darmadi didampingi Kepala Divisi Operasional, Jonny Zulkarnain, di Gedung Wisma Antara, lantai 15.

Saat ini Antara Digital Media mengakui bahwa, seluruh rencana kongkretisasi kerjasama dengan pemerintah daerah berupa penyediaan dan pemanfaatan infrastruktur dan sarana layanan media info publik, baik Media Dalam Ruang (TVC) i- media maupun outdoor media (videotron), mengalami penundaan karena dampak penyebaran Covid-19.

"Akibat pandemi Covid-19 ini rencana kerjasama kita dengan Pemda mengalami penundaan" sebut Darmadi.

Meski begitu, Darmadi menjanjikan upaya realisasi kerjasama tersebut dalam waktu dekat. 

"Sebelum pertengahan tahun ini, kita akan menurunkan tim survey usulan lokasi pemasangan media indoor dan videotron dimaksud," sebutnya.

Wabup Rizki mengungkapkan, kerjasama penyediaan dan pemanfaatan layanan info publik media indoor dan videotron dengan LKBN Antara Digital Media ini sangat penting untuk Pemerintah Daerah termasuk Limapuluh Kota. 

"Kerjasama ini sangat bagus sebagai sarana informasi kegiatan Pemda kepada masyarakat, sekaligus media promosi produk dan potensi unggulan Limapuluh Kota di berbagai sektor seperti pariwisata, pertanian, peternakan, perikanan, dan pertambangan" katanya. 

“Oleh karenanya kami datang hari ini untuk menagih percepatan realisasi penyediaan sarana tersebut secepatnya, dan kita sudah menyiapkan apa yang menjadi kewajiban Pemda seperti lahan, IMB, listrik dan dukungan konektifitas internet” tambah Rizki.
 
Diakhiri pertemuan Wakil Bupati dan Kepala Diskominfo Limapuluh Kota menandatangani dukungan komitmen terhadap Antara Digital Media untuk satukan negeri melalui layanan media informasi.*


Wartawan : Fegi Andriska
Editor : Benk123

Tag :#limapuluhkota