HOME PERISTIWA NASIONAL

  • Minggu, 10 Januari 2021
Tak Jadi berangkat, Osneti Syujud Syukur

Pariaman ( minangsatu) - Tak jadi berangkat dengan Sriwijaya Air, warga Padang Pariaman, Osneti selamat dari tragedi memilukan. Dia sujud syukur, begitu mendapat  pesawat dinyatakan hilang kontak. 

Osneti mengaku sempat terdaftar sebagai salah seorang penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Namun, karena hasil rapid test antigen Osneti kedaluarsa, dia batal menumpangi Sriwijaya Air SJ-182.

"Masa berlaku rapid test antigen kami sampai 8 Januari. Sementara jadwal penerbangan kami 9 Januari," kata Osneti, berbincang dengan wartawan, Minggu (10/1).
Osneti bersama adik, anak dan anak kakaknya sedianya ingin menghadiri pernikahan saudaranya di Pontianak, Kalimantan Barat. Namun Osneti dan keluarganya dinyatakan tidak bisa berangkat beberapa jam sebelum Sriwijaya Air SJ-182 dinyatakan jatuh di Kepulauan Seribu.
Wanita berusia 50 tahun itu mengaku langsung menangis saat mengetahui pesawat yang seharusnya dia tumpangi jatuh di perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Dia bersyukur batal berangkat ke Pontianak.
"Saya langsung sujud syukur, bersyukur kepada Allah karena batal berangkat. Saya sampai menangis, terharu karena selamat, batal berangkat," cerita dia.


Wartawan : (*)
Editor : boing

Tag :#SriwijayaAir#pesawat