HOME HUKRIM KOTA BUKITINGGI

  • Sabtu, 30 Januari 2021
Sat Reskrim Polres Bukittinggi Raih Peringkat 1 Penyelesaian Perkara
Kapolda Sumbar foto bersama usai penyerahan penghargaan.

Bukittinggi (Minangsatu) - Polda Sumbar memggelar Rapat kordinasi Evaluasi penyelesaian perkara Tahun 2020 se jajaran Polda Sumbar, Jumat (29/1).

Rapat yang dipimpin Kapolda Sumbar Irjen. Pol Drs. Toni Harmanto, MH tersebut dihadiri oleh Dirreskrimum dan Dirreskrimsus Polda Sumbar, Bagsidik Kemenkumham Sumbar serta seluruh Kasat Reskim se jajaran Polda Sumbar.

Pada kegiatan rapat tersebut Kapolda Sumbar juga menyerahkan penghargaan kepada Personil berprestasi dan Satuan Reskrim pada tingkat Polres se jajaran Polda Sumbar.

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP. Chairul Amri Nasution, Sik mengatakan dalam penyerahan perhargaan tersebut Satuan Reskrim Polres Bukittinggi mendapat peringkat 1 dalam hal penyelesaian perkara (Selra) pada tahun 2020.

"Penyelesaian perkara secara kuantitatif se Polda Sumbar, Polres Bukittinggi rangking 1 dengan persentase 149%, dengan rincian Laporan yang Sat Reskrim terima selama 2020 sebanyak 434 laporan penyelesaian 645 laporan yang di selesaikan," ucap Akp. Chairul Amri.

Selain penghargaan dalam penyelesaian perkara, satu orang penyidik pembatu kita atas nama Aipda. Evanaldi, SH (Kanit I Pidum Sat Reskrim Polres Bukittinggi) juga menerima penghargaan dari Bapak Kapolda Sumbar, Terbaik 2 dalam kategori Dedikasi dan Kontribusi sebagai personil Polres ynag menyelesaikan perkara terbanyak pada tahun 2020.terang Kasat Reskrim  Polres Bukittinggi AKP. Chairul Amri Nasution, Sik mengakiri.*


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#poldasumbar