HOME OLAHRAGA PROVINSI SUMATERA BARAT

  • 10-January-2019
  •  
  • 15:07:24
  •  

Pengurus SIWO PWI Sumbar dilantik

Ketua PWI Sumbar H Heranof Firdaus menyerahkan SK Pengurus SIWO PWI Sumbar yang baru kepada Ketua Faisal Budiman

Padang (Minangsatu) - Setelah sempat kosong selama sebulan, menyusul pengunduran diri Tommy sebagai Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Sumatera Barat (Sumbar), akhirnya rapat pengurus PWI Sumbar memilih Faisal Budiman sebagai penggantinya.

Selain memilih Faisal Budiman, rapat juga memutuskan untuk melengkapi kepengurusan SIWO PWI Sumbar.

Puncaknya, Kamis (10/1) Ketua PWI Sumatera Barat, H Heranof Firdaus pun resmi melantik pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Sumatera Barat, periode 2019-2021,Kamis (10/01).

Pelantikan juga dihadiri oleh jajaran  KONI Sumatera Barat,sebagai mitra dalam memajukan olah raga Sumatera Barat.

Dalam sambutanya, Heranof Firdaus mengatakan, ini adalah pengukuhan SIWI pertama yang melibatkan bidang-bidang yang terdiri dari lima bidang.

"Pengukuhan ini adalah yang pertama yang kita lakukan di kantor PWI, yang melibatkan semua pengurus SIWO, yang terdiri dari lima bidang dengan masing-masing anggota," sebut Heranof.

Susunan pengurus SIWO PWI Sumbar periode 2019-2021, diantaranya : ketua , Faisal Budiman, sekretaris , Syaiful Husein, dan bendahara, Dede Amri.

Dikesempatan yang sama, perwakilan KONI Sumbar, Fazril Ale, mengharapkan, dengan telah dilantiknya kepengurusan SIWO Sumbar, hendaknya hubungan antara KONI dengan SIWO semakin baik, terutama pemberitaan tentang olahraga.

"Dengan terbentuknya kepengurusan SIWO ini akan menjadi mitra bersama dalam hal memajukan olah raga Sumbar," ujar Ale.

Usai pelantikan, Faisal Budiman langsung menggelar rapat pengurus. Antara lain membahas keikutsertaan PWI Sumbar dalam Kejurnas Futsal antar PWI yang akan digelar di Surabaya dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN). (rel/sc)


Tag :SIWO Sumbar  


Nama
Email
Komentar