HOME HUKRIM KABUPATEN TANAH DATAR

  • Sabtu, 16 Januari 2021
Polres Tanah Datar Lakukan Patroli Sosialisasi 3m
Anggota Polres Tanah Datar saat lakukan patroli.

Batusangkar (Minangsatu) - Polres Tanah Datar lakukan patroli untuk berikan himbauan sekaligus sosialisasi 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) di wilayah hukum Polres Tanah Datar, Sabtu (16/1) pukul 22.00 wib.

Dikesempatan itu, anggota Polres Tanah Datar memberikan imbauan tentang Pencegahan Covid-19 pada warga yang sedang belanja di Pasar Batusangkar dan pengunjung sekitar Lapangan Cindua Mato serta pengguna jalan, untuk selalu menerapkan 3M guna memutus mata rantai  sekaligus pencegahan Covid-19.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo,S.I.K.,M.Si melalui Kabag Sumda Kompol Hamzah menyampaikan kegiatan yang dilakukan malam ini oleh anggota Polres Tanah Datar dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini sangat penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa bermanfaatnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman, nyaman dan sehat,” ungkap Hamzah.*


Wartawan : Ina
Editor : Benk123

Tag :#polrestanahdatar