HOME KESEHATAN KABUPATEN PASAMAN BARAT

  • Kamis, 4 Maret 2021
Polres Pasaman Barat Melaksanakan Test Swab Kepada Seluruh Personil
Test swab di Mapolres Pasbar

Pasaman Barat (Minangsatu) - Jajaran Polisi Resort (Polres) Pasaman Barat melaksanakan test swab kepada seluruh personil di halaman Mapolres Pasaman Barat, Kamis (04/03).

Test swab juga di ikuti oleh pju polres pasbar, para perwira dan bintara polres pasbar dalam rangka mencegah penularan covid 19 di kabupaten tuah basamo itu.

Kegiatan itu dilaksanakan pukul 09.00 Wib yang merupakan hasil kerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten pasaman barat dan dilaksanakan oleh petugas medis dari puskesmas Simpang Empat.

"Dalam pelaksanaan para personil polres pasbar dan petugas kesehatan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak," kata Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariadi melalui Kasubag Humas Polres Pasbar AKP Defrizal.

Ia mengatakan dari perencanaan, jumlah yang personil yang akan melakukan Test Swab akan di ikuti sejumlah 131 personil yang bertugas di Wilayah Hukum Pasaman Barat.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Pasaman Barat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan seperti mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.*


Wartawan : Afratama
Editor : Benk123

Tag :#pasamanbarat,