HOME SOSIAL BUDAYA KOTA PAYAKUMBUH

  • Selasa, 23 Maret 2021
Polres Padang Pariaman Kunjungi Mall Pelayanan Publik payakumbuh
Rombongan Polres Padang Pariaman saat mengunjungi Mall Pelayanan Publik Kota Payakumbuh

Payakumbuh, (Minangsatu) - Polres Padang Pariaman berkunjung ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Payakumbuh, Senin (22/3). Kunjungan rombongan Polres tersebut diterima Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda didampingi Asisten I Yufnani Away, serta disambut Wakapolres Kota Payakumbuh Jerry Syahrim dan jajaran, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Harmayunis dan Plt. Kepala Dinas Kominfo Kota Payakumbuh Armein Busra.

"Selamat datang Bapak dan Ibuk rombongan Polres Padang Pariaman di MPP, semoga bapak nyaman disini" kata Sekda Rida Ananda.

Sekda juga menyebut baru-baru ini MPP yang terletak di Balai Kota Payakumbuh juga dapat kunjungan dari Polres Limapuluh Kota untuk melihat bagaimana proses pelayanan kepada masyarakat di MPP.

"Kita selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kita, agar segala urusan menjadi mudah dan dapat dilakukan di satu tempat, ini sesuai komitmen Walikota untuk menghadirkan pelayanan yang berkualitas dan nyaman untuk masyarakat," terang Sekda.

Sementara itu Kabag Perencanaan Polres Padang Pariaman Yuhendri mengatakan, tujuan dari kunjungan kali ini untuk sharing informasi terkait pelayanan publik, karena pelayanan kepada masyarakat di Payakumbuh ini terbaik se Sumbar.

"Apa yang kita peroleh disini nantinya bisa juga diterapkan di Padang Pariaman agar pelayanan di padang pariaman lebih maksimal lagi," katanya.

"Selain bertukar informasi, kita kesini juga untuk study tiru karena di Payakumbuh ini sudah Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan akan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), makanya kita ingin lakukan ini juga di Padang Pariaman," tambahnya.*

 


Wartawan : Fegi Andriska
Editor : Benk123

Tag :#polrespadangpariaman, #payakumbuh