HOME HUKRIM KABUPATEN PASAMAN BARAT

  • Kamis, 16 Juli 2020
Polisi Masih Selidiki Hilangnya Thermo Gun Milik BPBD Pasbar
Kasat Reskrim Polres Pasbar, AKP Omri Sahureka

Simpang Empat (Minangsatu) - Terkait laporan pengaduan hilangnya Thermo Gun Milik BPBD pada sabtu 11 Juli 2020 pihak kepolisian Resor Pasaman Barat (Pasbar) masih melakukan penyelidikan. 

"Laporan pengaduan dari BPBD Pasaman Barat sudah kita terima dan masih dalam tahap penyelidikan," sebut Kepala Satuan Reskrim AKP Omri Sahureka saat di hubungi wartawan, Kamis (16/7).

Pihaknya menegaskan, pengaduan itu akan tetap diproses dan belum ada penetapan tersangka. 

"Alat bukti seperti rekaman CCTV sudah kita kantongi dan orang yang ada dalam rekaman CCTV itu dalam waktu dekat akan dimintai keterangan," sebutnya.

Dikatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor beserta dua orang lainnya dari BPBD Pasaman Barat.

"Dalam pengaduan belum ada terlapor, namun berdasarkan rekaman CCTV sudah ada bayangan yang bisa kita panggil untuk dimintai keterangan," tuturnya.

Sebelumnya, dalam rekaman CCTV ada tiga orang yang datang ke BPBD Pasaman Barat dengan mengendarai sedan silver berplat merah pada Jumat (10/4/2020), salah seorangnya terlihat mengambil Thermo Gun yang terletak diatas meja piket TRC PB sekira pukul 07.20 WIB.

Kemudian Thermogun (alat ukur suhu tubuh) milik BPBD Pasaman Barat itu di masukkan kedalam mobil sedan berplat merah yang mirip mobil dinas salah seorang pimpinan DPRD Pasaman Barat.


Wartawan : Afratama
Editor : sc.astra

Tag :#ThermoGunHilang #BPBDPasbar #PolresPasbar