HOME SOSIAL BUDAYA KOTA BUKITINGGI

  • Rabu, 9 Juni 2021
Pemda Bukittinggi serahkan dana Hibah kepada PWI Bukittinggi tahun anggaran 2021
Walikota Bukittinggi Erman Safar serahkan dana hibah kepada Ketua PWI Bukittinggi Anasrul.

Bukittinggi (Minangsatu) - Walikota Bukittinggi H Erman Safar menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp100 juta kepada PWI Bukittinggi, Rabu (09/06/2021).

Penyerahan bantuan hibah tahun anggaran 2021 itu langsung diterima Ketua PWI Bukittinggi Anasrul disaksikan Plt. Asisten tiga Melwizardi, Kepala Dinas Kominfo Bukitringgi Drs Nofri, sekretaris Kominfo. Bersama para Kabid dan Kasi serta Bendahara PWI Bukittinggi Ihwan Salim, Koordinator Bidangg Kemitraan Anwar Jamil, Bidang Perempuan Dhina dan Ice wahyuni, serta sekretatariat PWI Bukittinggi.

Walikota Bukittinggi Erman Safar mengharapkan kepada PWI Bukittinggi untuk memanfaatkan bantuan dengan baik karena satu rupiahpun akan dipertanggungjawabkan .

"Wartawan diminta juga membuat berita yang bisa mengedukasi masyarakat pada saat pandemi covid-19 seperti sektor pariwisata, ekonomi dan juga masalah sampah sehingga masyarakat disiplin membuang sampah," ujar walikota.

Dijelaskan, PWI sebagai mitra Pemda Bukittinggi mari kita bangun Bukittinggi lebih baik, hendaknya dalam memberikan informasi sesuai dengan kode etik jurnalistik dan informasi yang disampaikan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Sementara itu Ketua PWI Bukittinggi Anasrul mengucapkan terima kasih kepada Pemda Bukittinggi yang telah menyerahkan dana hibah untuk tahun 2021 

Bantuan hibah ini akan dipergunakan sesuai proposal yang disetujui pemda antara lain melaksanakan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) dan melaksanakan pelatihan jurnalistik bagi pelajar SMP dan pegawai Kelurahan serta melaksanakan seleksi Porwanas tingkat daerah.*


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#bukittinggi, #pwi