HOME HUKRIM KABUPATEN AGAM

  • Jumat, 26 Maret 2021
Pemda Agam berikan Penghargaan kepada Polres Bukittinggi
Bupati Agam Andri Warman memberikan penghargaan kepada Polres Bukittinggi

Bukittinggi (Minangsatu) - Bupati Agam Andri Warman memberikan penghargaan kepada Polres Bukittinggi yang berhasil memberikan pelayan terbaik terhadap masyarakat Agam bagian Timur. 

Penyerahan piagam penghargaan itu bertempat di rumah Dinas Bupati Belakang Balok Bukittinggi, Jumat (26/03).

Bupati Agam Andri Warman mengucapkaan terima kasih kepada jajaran Polres Bukittinggi yang telah maksimal memberikan pelayan publik terhadap masyarakat.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara SIK MH mengatakan penilaian publik yang dilakukan pihak exsternal bulan Nopember 2020 lalu dimana hasilnya menunjukan tertinggi yakni 96 bidang pelayaan publik.

"Polres Bukittinggi juga telah meluncurkan aplikasi jaga dimana masyarakat bisa mendownlod aplikasi itu masyarakat juga bisa secara online memperoleh layanan dari kami," ujar Dody.

Lebih lanjut Kapolres Bukittinggi menjelaskan dalam aplikasi Pol Jaga itu masyarakat juga bisa menggunakan untuk mengawasi perilaku anggota Polri di lapangan, kemudahan pelayanan itu bisa dilaksanakan di Kota Bukittinggi dan Agam Timur.

Kapolres juga mengapresiasi bahwa salah satu kampung tangguh yang ada di Sumatera Barat berada di wilayah Polsek Palupuh Kecamatan Palupuh Agam, dan menjadi peringkat satu untuk Polda Sumatera Barat.

"Dengan adanya pengharagaan tersebut akan memacu samangat kami untuk selalalu memberikan pelaayana terbaik kepada masayarakat disaat masa pandemi covid 19 ini," kata Kapolres Bukittinggi Dody mengakhiri.*


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#agam, #bukittinggi, #polresbukittinggi