HOME BIROKRASI KOTA SOLOK

  • Selasa, 23 Februari 2021
Pelantikan walikota dan wakil walikota solok dilaksanakan 26 februari 2021
Plh Walikota Solok Syaiful Rustam ketika memimpin Rakor.

Solok (Minangsatu) - Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Solok terpilih Zul Elfian dan Ramadhani Kirana Putera akan dilaksanakan tanggal 26 Februari mendatang di daerah masing-masing dengan undangan terbatas.

Namun ada perubahan rencana mekanisme pelantikan khusus Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih beserta istri langsung hadir di Padang sedangkan Forkopimda, masyarakat dan undangan lainnya  tetap secara virtual di daerah masing-masing.

Hal itu disampaikan Pelaksana Harian (Plh) Walikota Solok Syaiful Rustam ketika memimpin Rapat Koordinasi dilingkungan Pemerintah Kota Solok di ruangan rapat Bappeda setempat, Senin (23/02/21) pagi dihadapan para Kepala OPD.

Didampingi Asisten, Staf Ahli Syaiful Rustam mengatakan untuk pelaksanaan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Solok tentang waktunya tidak akan berubah cuma tetap kita menungggu selanjutnya disamping harus mengikuti protokol kesehatan Covid 19 dengan undangan terbatas sebanyak 25 orang.

Dalam Rakor tersebut juga di bahas selain persiapan pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih juga evaluasi penyusunan laporan yang terkait pelaksanaan tugas 2020, penyusunan RPJMD dan hal-hal lain yang perlu dikoordinasikan.*


Wartawan : Zulnazar
Editor : Benk123

Tag :#kotasolok