HOME POLITIK KABUPATEN TANAH DATAR

  • Minggu, 28 Maret 2021
Partai Gerindra Tanah Datar Inginkan Kepala Daerah Fokus Program 100 Hari
Sekretaris Partai Gerindra Tanahdatar Novitra Kemala.

Batusangkar, (Minagsatu) - Sekretaris Partai Gerindra Tanahdatar Novitra Kemala menginginkan pimpinan daerah Bupati dan Wakil fokus pada program kerja 100 hari.

Dalam program tersebut Bupati wajib membenahi atau konsolidasi ke dalam tubuh pemerintahan yang dipimpinnya, sebut politisi Gerindra ini, Sabtu (27/3) malam.

Ia mengharapkan, dalam masa seratus hari awal ini, kedua pasangan yang diusung partai Gerindra dan demokrat ini agar mengurangi perjalanan keluar daerah, apalagi hal yang tidak begitu penting bagi kemajuan daerah Tanahdatar.

Ia mencontohkan, perjalanan keluar daerah hanya untuk mengantar bantuan bagi korban gempa di Kalsel baru baru ini.

"Untuk mengantar bantuan bagi korban gempa, cukup dikirim saja, tak harus Wakil Bupati yang mengantar, kecuali ada kerja sama yang bisa diciptakan lintas daerah," ucapnya.

Ia menekankan, agar kedua pimpinan daerah yang diusung Gerindra dengan demokrat ini agar benar benar fokus pada program kerja seratus hari.

Disisi lain ia sangat setuju kalau perjalan keluar daerah itu dapat dan bisa menghasilkan keuntungan bagi daerah Tanahdatar.

Gerindra mengusung pasangan ini adalah untuk kemajuan dan kepentingan pembangunan Tanahdatar, baik dari sisi infrastruktur maupun sumber daya manusianya, jelasnya.

Ia menambahkan, saat sekarang kondisi keuangan daerah Tanahdatar mengalami devisit luar biasa. Untuk hal hal yang bersifat mubasir perlu sangat untuk kita pelajari ulang

Ia menyampaikan Partai Gerindra sebagai pengusung, akan tetap mengawal, mengawasi, melakukan kritik serta memberi masukan terhadap pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini. 

Dan partai gerindra tidak akan tinggal diam kalau ada kader atau pejuang partai salah langkah dalam memimpin, tuturnya.

"Ini salah satu bentuk partai utk menjaga kadernya dalam menjalankan roda pemerintahan, sayang ka anak balacuik cinto ka kampuang batinggaan," pungkasnya.*


Wartawan : Ina
Editor : Benk123

Tag :#tanahdatar, #gerindra