HOME POLITIK KABUPATEN PASAMAN

  • Jumat, 26 Maret 2021
Muscam Partai Golkar Kecamatan Bonjol Pasaman, Dedi Fertanis Terpilih Secara Aklamasi
Muscam Partai Golkar Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman

Bonjol (Minangsatu) - Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X Bonjol sukses dilaksanakan, hasil muscam tersebut menghasilkan terpilihnya Dedi Fertanis secara aklamasi menjadi PTK Golkar Bonjol 2021-2025, Bertempat di Gedung UDKP Bonjol, Jumat (26/3/2021).

Dalam muscam itu, turut hadir Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman Drs. Syahrizal Yusuf, Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Kabupaten Pasaman Syofyan, Wakil Ketua Hasdikal Weldi Sekretaris DPD Partai Golkar M. Mardinal, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Pengurus Tingkat Kecamatan, Tingkat Nagari, dan Pengurus Tingkat Jorong Partai Golkar.

Ketua DPD Golkar Pasaman, Syahrizal Yusuf dalam sambutannya menyampaikan, bahwa suara Golkar adalah suara rakyat. Jadi, kedepannya Golkar akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih simpati rakyat pada Pemilu Legislatif masa mendatang.

"Saat ini untuk keterwakilan Partai Golkar di DPRD Pasaman hanya mampu meraih empat kursi. Namun begitu, Partai Golkar Pasaman masih meraih suara terbanyak dari partai lainnya," ujar Syahrizal.

Kedepannya, tambah Syahrizal, Partai Golkar Pasaman akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kursi di DPRD minimal 7 kursi.

Ia juga berharap kepada seluruh Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) yang telah terpilih, agar nantinya benar-benar meraih simpati rakyat mulai dari tingkat kejorongan hingga nagari.

"Sudah saatnya kita bersama-sama membesarkan nama partai kita. Jangan ada perselisihan diantara kita lagi dan mari selalu berjuang demi meraih apa yang kita harapkan bersama," harap Syahrizal yang akrab disapa Ris Guru.

Proses pemilihan berlangsung lancar, Empat PTN dan 30 Pimpinan Tingkat Jorong Partai Golkar secara aklamasi menyatakan dukungan untuk Dedi Fertanis Dt. Ngapuang, untuk memimpin PTK Golkar Kecamatan Bonjol periode 2021-2025.*


Wartawan : M. Afrizal
Editor : Benk123

Tag :#pasaman, #golkar