HOME PERISTIWA KABUPATEN AGAM

  • Selasa, 13 Oktober 2020
Mobil Pick Up Terjun ke Jurang, Seorang Tewas
Suasana saat Polisi bersama warga mengevakuasi mobil masuk jurang

Agam (Minangsatu) - Diduga rem bermasalah, satu unit mobil pick up terjun bebas ke jurang Kelok 4, kawasan kelok 44, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Selasa (13/10). Akibatnya, seorang penumpang Tewas dengan luka cukup serius. 

"Benar, mobil yang dikendarai Yandi (25) mengalami masalah di bagian rem saat laju turunan di kelok 4. Sehingga, mobil tersebut terjun bebas dan mengakibatkan seorang penumbang Lisna (45) meninggal," ungkap Wakapolsek Tanjung Raya, Iptu Akhiruddin.

Dijelaskan, mobil pick up merk Daihatsu Gran Max mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di lokasi kejadian dengan angkutan sayuran dari Bukittinggi menuju Pasaman Barat sekira pukul 10.15 WIB.  

"Kedua korban langsung dievakuasi ke Puskesmas terdekat. Namun Lisna yang mengalami luka cukup parah meninggal dunia sebelum mendapatkan perawatan di Puskesmas Pasa Ahad," ujarnya. 

Evakuasi dilakukan oleh jajaran Polsek Tanjung Raya berkerjasama dengan Satlantas Polres Agam dan masyarakat setempat. Sementara, mobil yang berada di dalam jurang dikeluarkan dengan kendaraan derek dan dibawa ke Unit Lantas Polres Agam.


Wartawan : Muhammad Fadhillah
Editor : sc.astra

Tag :#KecelakaanMobil #MobilMasukJurang #Agam