HOME HUKRIM KOTA BUKITINGGI

  • Sabtu, 16 Januari 2021
Miliki Sabu Pemuda Asal Payakumbuh Diamankan Sat Narkoba Polres Bukittinggi
Tersangka yang diamankan Sat Narkoba Polres Bukittinggi.

Bukittinggi (Minangsatu) - Pemuda asal Kota Payakumbuh berinisial AR (30) harus berurusan dengan dengan Polisi dari Sat Narkoba Polres Bukittinggi

AR diamankan pada hari Jum'at 15/01 oleh Tim Opsnal Sat Narkoba di kawasan Belakang Pondok Salero Jl. Angku Basa Kel. Puhun Tembok Kec. Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi karena kedapatan menyimpan Satu paket Narkotika diduga jenis sabu seberat 0,2 gram.

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP. Aleyxi Aubedillah, SH membenarkan bahwa tim Opsnal Narkoba telah penangkapan terhadap seorang laki-laki berinisial AR yang sesuai dengan KTP nya merupakan warga Kel. Balai Batimah Kota Payakumbuh.

Dikatakan Akp. Aleyxi kronologis penangkapan, ketika tim Opsnal mendapatkan informasi terkait transaksi Narkoba di lokasi tersebut, selanjutnya tim melakukan penyelidikan dan pengintaian, setelah memastikan Indentitas pelaku dari informasi yang kita terima, sekira pukul 16.00 wib.
 Kita amankan pelaku ketika sedang mengendarai sepeda motor BA 2415 ND.

"Selanjutnya tim melakukan penggeledahan dihadapan saksi masyarakat AR mengakui bahwa satu paket Narkotika diduga jenis sabu seberat 0,2 gram yang terbungkus plastik klip bening adalah miliknya." ujar Alayxi

Untuk selanjutnya pelaku dan barang bukti di amankan ke Mako Polres Bukittinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut.*


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#narkoba, #polresbukittinggi