HOME HUKRIM KABUPATEN SIJUNJUNG

  • 04-December-2018
  •  
  • 19:19:15
  •  

Laki-Laki Biadab! Anak Angkat Dicabuli

Pencabulan anak di bawah umur (illustrasi, internet)

Sijunjung(minangsatu)-Sungguh biadab, kendatipun perbuatan bejat sudah diketahui sang istri, namun tak jera juga. Akhirnya Wz, alias W, 40, terpaksa digelandang ke kantor polisi.
Kapolsek Kamang Baru, IPTU Efriadi, bersama Unit Reskrimnya terpaksa melakukan penangkapan terhadap pelaku pencabulan anak di bawah umur. Penangkapan tanpa perlawanan Senin (3/12)  sekitar pukul 19.30 Wib,  di Jorong Kamang Makmur, Jalur 6,  Nagari Kamang Kecamatan Kamang Baru,  Kabupaten Sijunjung, dipimpin Ipda Azhamu Suwaril.
Seperti yang dilaporkan Kapolsek Kamang Baru, Iptu Efriadi, melalui Paur Humas Polres Sijunjung IPTU Nasrul N. adanya informasi dari warga bahwa terjadi pencabulan anak dibawah umur, inisial Ba, 14, yang dilakukan tersangka W, di wilayah kerjanya. Tanpa membuang waktu Kapolsek langsung menginstruksikan Unit Reskrim menuju kediaman tersangka.
Tanpa kesulitan akhirnya tersangka W, tempat/tanggal Lahir Koto Padang, 9 Agustus 1978, pekerjaan sopir,  alamat tempat tinggal di Jorong Kamang Makmur, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru, sedang berada di rumah, dilakukan penangkapan," Saat ini pelaku telah di amankan di Polsek Kamang Baru," ujar Nasrul alias Ajo Nas ini.
Perbuatan tersangka sangat tak manusiawi, dimana korban merupakan anak dari keluarga miskin yang telah piatu. selama ini korban dijadikan anak angkat oleh keluarga tersangka. Dari hasil pemeriksaan korban, ujar Nasrul, setelah perbuatan diketahui oleh istrinya, saat tersangka mengantarkan korban ke simpang Kiliran Jao untuk pulang ke rumah orang tuanya di Koto Baru, Dharmasraya. Diperjalanan pelaku mengulang perbuatan bejatnya dalam kebun kelapa sawit, dipinggir jalan. (S.Caniago)


Tag :Pencabulan gadis di bawah umur  


Nama
Email
Komentar