HOME PERISTIWA KABUPATEN SOLOK

  • 26-September-2017
  •  
  • 18:44:43
  •  

Kecelakaan Maut di Simpang Tugu Cupak, Pelajar SMA Meninggal

Lakalantas di simpang Tugu Cupak

AROSUKA (Minangsatu) --Kecelakaan maut terjadi di di ruas jalan Solok-Padang KM 9, persisnya di simpang tugu by Pass Cupak, kecamatan  Gunung Talang, Kabupaten Solok,  Selasa (26/9) kemarin, sekitar pukul 15.00 Wib. Kecelakaan antara sepeda motor Vario BA 6352 HF yang dikendaraai Yona Yasfarizal bertabrakan dengan mobil  Truk tangki BA 8217 TU yang dikemudikan Wandirzal, mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi mengalami luka luka.

Akibat peristiwa ini, Indri Purnama Sari (17),  pelajar salah satu SMA di Kabupaten Solok meninggal dunia. Korban saat itu berboncengan dengan Yona Yasfarizal (17), yang mengalami luka para dan dilarikan ke rumah Sakit Umum Solok

Kapolres Solok AKBP Reh Ngenana melalui Kanit Laka Ipda Ronal Yandra yang langsung ke TKP menyebutan, sekitar pukul 15.00 Wib mobil  tangki pengangkut air isi ulang yang dikemudikan Wandrizal (34), tercatat sebagai warga Lubuak Selasih, nagari Batang Barus, kecamatan Gunung Talang, datang dari arah Solok menuju Padang. 

Begitu tiba di pertigaan jalan depan tugu bypass, mendadak dari arah cupak menuju Solok datang sepeda motor vario BA 6352 HF yang dikendaraai  Yona Yasfrizal dengan membeonceng temannya Indri Purnama Sari.

Malang sekejap mata. akibat tidak mampu mengendalikan kendaraan yang dikemudikan,  kecelakaanpun tidak bisa dihindari. Motor yan dikendarai kedua pelajar itu remuk dengan kondisi mengenaskan. Sementara darah bercecerah di aspal jalan.

Sedangkan  korban yang tewas keadaanya cukup parah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Solok. Sementara supir  Truk dan kendaraan di bawa ke Mapolres Solok di Lubuak Selasih. "Kita masih lakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait  peristiwa kecelakaan ini," tegasnya.

[Verizal Sarosa ]

 


Tag :#Lakalantas #Simpang tugu Cupak  


Nama
Email
Komentar